Warga Aceh di Medan Diminta Menangkan Ridha-Rani, Bukan Sekadar di Bibir

Warga Aceh di Medan Diminta Menangkan Ridha-Rani, Bukan Sekadar di Bibir
Warga Aceh di Medan Diminta Menangkan Ridha-Rani, Bukan Sekadar di Bibir (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua DPC II Aceh Sepakat, Muhammad Sabri mengajak seluruh warga Aceh yang ada di Kota Medan untuk memilih Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani di Pilkada Medan.

Bahkan, secara tegas Sabri yang hadir pada Donasi Pakaian yang digagas oleh Masyarakat Aceh di Anak Cabang (Ancab) IV Aceh Sepakat Kota Medan pada Minggu (20/10) di Jalan Titipapan Kota Medan mengharapkan dukungan yang diberikan kepada pasangan yang mengusung tagline MEDAN BERANI (Bersama Ridha-Rani) tidak hanya di bibir saja.

"Saya mengharapkan agar dukungan yang maksimal bisa kita berikan kepada pasangan Ridha-Rani di Pilkada Medan. Bukan hanya sekedar lip service atau hanya di bibir saja. Saya kenal betul sepak terjang Ridha yang telah banyak kerjasama dengan DPC II Aceh Sepakat. Jadi, sekali lagi ayo kita ikhtiarkan untuk secara maksimal memenangkan Ridha-Rani menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan ke depan," katanya.

Dikatakan Sabri, bahwa secara pribadi dirinya mengenal sosok Ridha Dharmajaya sebagai sosok yang rela mengorbankan atau mewakafkan dirinya untuk kemajuan Pendidikan di Kota Medan.

Apalagi, katanya, banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh DPC II Aceh Sepakat yang turut melibatkan Ridha Dharmajaya seperti kegiatan khitanan massal dan acara pemeriksaan kesehatan gratis.

"Maka buat apalagi kita pilih-pilih lagi Wali Kotanya jika sudah ada jamaah kita yang namanya Ridha yang mau jadi pemimpin kita (Wali Kota). Dan sekali lagi ayo kita maksimalkan dukungan untuk memilih dan memenangkan Ridha-Rani di Pilkada Medan nanti," pungkasnya.

Sebelumnya, Calon Wali Kota Medan Nomor urut 2, Ridha Dharmajaya tidak bosan-bosannya untuk mengajak warga Kota Medan untuk menolak politik uang pada Pilkada Medan yang digelar pada 27 November 2024 nanti.

Dikatakan, bahwa Pilkada Medan harus dijadikan kemenangan bersama warga Medan untuk menyelamatkan generasi muda Kota Medan agar tidak seperti menumpang di rumah sendiri.

"Mungkin bapak dan ibu yang sudah pernah mendengar kalimat saya ini di beberapa kali kesempatan saya berkali kalji mengingatkan agar Pilkada Medan kali ini masyarakat harus berani untuk menolak politik uang. Karena jika kita mau dibayar maka bukan pemimpin yang terbaik yang akan kita dapatkan melainkan penyuap terbaik. Dan, yakinlah jika mereka yang menang maka setelah menang tidak akan lagi memikirkan masyarakatnya," pungkasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Donasi Pakaian layak pakai tersebut, Faizin Abu Arvand mengatakan bahwa kegiatan yang digelar merupakan sumbangsih dari masyarakat Aceh yang bermukim di Area Jalan Darussalam, Jalan Gajah Mada, Jalan ayahanda, Jalan Gatot Subroto, Jalan Titipapan Sei Sikambing dan Sei Tuntung Baru.

"Donasi pakaian layak pakai ini merupakan sumbangsih dari para masyarakat Aceh yang ada di Anak Cabang (Ancab) IV Aceh Sepakat," katanya.

Turut hadir dalam kesempatan itu tokoh masyarakat Titipan Sei Sikambing, Murdani dan Abdul Wahi.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi