Tokoh Masyarakat Langkat Sempurna Tarigan Siap Menangkan Pasangan Afandin-Tiorita

Tokoh Masyarakat Langkat Sempurna Tarigan Siap Menangkan Pasangan Afandin-Tiorita
Tokoh masyarakat Kabupaten Langkat Sempurna Tarigan saat menyatakan sikap dengan mendukung dan siap memenangkan pasangan Satria yang disaksikan calon Bupati Langkat nomor urut 1 Syah Afandin. (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Tokoh masyarakat Kabupaten Langkat Sempurna Tarigan menyatakan sikap dengan mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti (Satria) pada 27 November 2024 mendatang.

Dukungan terhadap pasangan Satria ini disampaikan Sempurna Tarigan saat menyambut kunjungan calon bupati Langkat nomor urut 1 Syah Afandin di Universitas Putra Abadi Langkat (PAL) Stabat.

Sempurna Tarigan yang juga merupakan Rektor Universitas PAL ini menyampaikan, dirinya akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Satria di Kota Stabat.

"Saya akan buktikan, kalau kita akan memenangkan pasangan Satria di Kota Stabat, bagaimanapun caranya," ujar Sempurna, Senin, (21/10).

Menyikapi pernyataan tersebut, Afandin sangat mengapresiasia atas sambutan Sempurna Tarigan yang merupakan tokoh penting di Kabupaten Langkat.

"Saya terharu atas sambutan bang Sempurna Tarigan yang begitu hangat, karena banyak yang mengaku ngaku tokoh di Langkat ini, tapi bang Sempurna inilah yang benar-benar tokoh," ungkap Afandin.

Afandin menambahkan bahwa dirinya bayak belajar dari ketokohan Sempurna Tarigan yang mampu merangkul semua pihak untuk bersama-sama memajukan daerah Kabupaten Langkat ini.

"Tidak boleh ada keserakahan dalam mengelola pemerintahan ini. Kebersamaan ini bukan untuk mengolah, tapi untuk mengelola sumber daya yang ada demi kemajuan semua masyarakat Langkat, bukan cerita satu atau dua orang maupun kelompok saja," terang Afandin.

Maka itu, sambung Afandin, dengan sejalannya program nasional dan daerah, tentu sangat berpengaruh atas keberhasilan Kabupaten Langkat lima tahun ke depan.

"Program ketahanan pangan misalnya, Langkat butuh kebersamaan untuk mewujudkan program tersebut di Kabupaten Langkat agar menjadi salah satu lumbung pangan nasional," tambah pria yang akrab dipanggil Ondim ini.

Untuk itu, sambungnya, diperlukan kerjasama dengan seluruh tokoh masyarakat Langkat untuk mempercepat terwujudnya program lumbung pangan itu di Langkat.

"Saya tidak bisa kerja sendiri, Langkat ini cukup luas dan perlu kerja sama dengan semua tokoh masyarakat untuk mewujudkan program-program yang akan kita laksanakan di Kabupaten Langkat ini," pungkas Afandin.

(HPG/BR)

Baca Juga

Rekomendasi