Perkenalkan Solusi Rumah Terintegrasi Melalui Roadshow 2024

Perkenalkan Solusi Rumah Terintegrasi Melalui Roadshow 2024
Perkenalkan Solusi Rumah Terintegrasi Melalui Roadshow 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Pemimpin pasar kategori produk dapur rumah tangga, Modena, kembali memperkenalkan inovasi terbaru melalui rangkaian Roadshow 2024. Dalam kampanye Beyond The Kitchen, diperkenalkan solusi rumah yang lebih menyeluruh, membentuk ekosistem rumah melalui seluruh kategori Cooking, Cooling, Cleaning, IoT dan Energi.

Dita Gautama, Head of Marketing, Selasa (22/10) menjelaskan, “Kita bukan hanya sekadar jenama peralatan dapur. Kami terus berinovasi agar dapat memberikan solusi yang dapat menyatu dengan gaya hidup masyarakat, menawarkan kemudahan dan kenyamanan di seluruh aspek kehidupan rumah tangga."

Perjalanan Modena dimulai dari desa kecil di Italia di tahun 1960an, dengan fokus awal pada produksi alat masak sederhana. Kini, dengan semangat inovasi dan dedikasi terhadap kualitas, telah bertransformasi menjadi pemimpin global dalam industri solusi rumah tangga.

Tidak hanya menghadirkan produk dapur, kini menyediakan berbagai pilihan untuk Memasak, Mendinginkan, Membersihkan, hingga solusi rumah pintar (smart home) dan energi berkelanjutan.

“Kami percaya rumah adalah tempat di mana inovasi harus bekerja untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Kami hadirkan mulai dari peralatan dapur, elektronik rumah tangga, hingga energi terbarukan. Kami berkomitmen memberikan solusi ya g tidak hanya efisien, tetapi juga berkelanjutan,” lanjut Dita.

Untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, Modena menyelenggarakan roadshow di beberapa kota besar, memperkenalkan ekosistem produk peralatan rumah dan berbagai inovasi terbarunya secara langsung.

Berikut adalah jadwal dan lokasi roadshow 2024:

  • Bandung: Paris Van Java 30 September – 6 Oktober 2024
  • Semarang: Paragon 28 Oktober – 3 November 2024
  • Surabaya: Tunjungan Mall, 25 November – 1 Desember2024
  • Makassar: Trans Studio Mall, 25 November – 1 Desember2024
  • Medan: Sun Plaza 25 November – 1 Desember 2024
“Melalui roadshow ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia, memperkenalkan solusi rumah yang kami tawarkan secaralangsung kepada konsumen,” Dita menandaskan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi