WSH 46 Polda Sumut Baksos ke Panti Asuhan

WSH 46 Polda Sumut Baksos ke Panti Asuhan
WSH 46 Polda Sumut Baksos ke Panti Asuhan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wira Satya Harzuna (WSH) 46 Polda Sumut bakti sosial (baksos) memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok kepada 2 panti asuhan di Medan. Salah satunya Bala Keselamatan Evangeline Booth di Jalan Samanhudi, Sabtu (26/10).

Ketua Angkatan WSH 46 Polda Sumut, Iptu Heri Suhartono, menjelaskan, bantuan kepada panti asuhan ini dalam rangka 7 tahun pengabdian WSH 46 Polda Sumut.

"Ini bentuk pengabdian kami, sehinga kami yang bernaung di wadah ini berbagi kepada anak-anak panti asuhan. Kiranya dapat membantu dan meringankan adik-adik yang ada di panti asuhan ini," sebut Iptu Heri, yang saat ini menjabat Pamin 3, Subbid Paminal Polda Sumut.

Intinya, baksos ini berbagi kepada yang membutuhkan, sekaligus rasa syukur sudah berjalan 7 tahun pengabdian sebagai Perwira Polri.

“Semoga ke depan Polri semakin dicintai masyarakat,” harapnya.

Turut hadir dalam pemberian bantuan, Wakil Ketua WSH 46 Polda Sumut, Iptu Jimmi Erdinata Depari, Kasubnit I Unit, Pamobvit Sat Samapta Polresta Deliserdang, Iptu Lila Desita Pamin 3 STNK, Dit Lantas Polda Sumut, sebagai Bendahara.

Terlihat para anak-anak di panti asuhan Bala Keselamatan Evangeline Booth merasa senang dan bahagia atas bantuan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada WSH 46 Polda Sumut atas bantuannya. Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat," ucap mereka.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi