Hasan Basri Gotong Royong dengan Masyarakat Bunut Bara, Sekaligus Cek Infrastruktur

Hasan Basri Gotong Royong dengan Masyarakat Bunut Bara, Sekaligus Cek Infrastruktur
Hasan Basri Gotong Royong dengan Masyarakat Bunut Bara, Sekaligus Cek Infrastruktur (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) Hasan Basri Sagala melakukan gotong royong (Gotroy) dengan masayarakat Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu (27/10).

Dalam kegiatan itu dihadiri anggota DPRD Asahan Daniel Bandjarnaor dan Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan Rosmansyah. Selain gotroy Hasan juga meninjau sejumlah infrastruktur yang ada di Kelurahan Bunut Barat.

“Banyak juga infrastruktur yang belum terjamah oleh APBD Kabupaten Asahan maupun bantuan APBD Provinsi," kata Hasan.

Dia juga memastikan infrastruktur ini akan terbangun di Kelurahan Bunut Barat kalau pasangan Edy-Hasan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Dengan kami nantinya terpilih, saya akan kucurkan anggaran lewat Batuan Keuangan Provinsi (BKP) ke Pemerintah Kabupaten Asahan, maka dari jangan lupa untuk memilih Edy-Hasan sebagai Gubernur Sumatera Utara," kata Hasan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Rosmansyah didampingi Daniel Bandjarnaor siap akan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur di Kelurahan Bunut Barat.

“Kita akan alokasi anggaran di P-APBD 2025 untuk pembangunan jalan sebagian Kelurahan Bunut Barat ini," Rosmansyah yang diaminkan Daniel Bandjarnaor

Maka dari itu diajak datang beramai-ramai ke TPS pada tanggal 27 November 2024 dengan mencoblos nomor urut 2 pasangan Edy-Hasan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

“Mari kita coblos pasangan Edy-Hasan, agar infrastruktur ini bisa dibangun lebih baik untuk kedepan," tegas Rosmansyah.

Yon Ardin Berharap kepada Edy-Hasan agar bisa membangun infrastruktur di kelurahan Bunut Barat ini.

“Saya yakin dengan masyarakat Bunut Barat ini akan memilih Edy-Hasan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara," kata Yon Ardin.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi