Gitaris Arkarna Beberkan Pandangannya Tentang Sosok Jokowi Sang Idola

Jakarta - Gitaris Arkarna Matt Hart datang ke Indonesia untuk mengucapkan selamat kepada Joko Widodo (Jokowi) karena terpilih menjadi presiden. Ia percaya sosok pria asal Solo, Jawa Tengah, itu akan membawa perubahan besar bagi kemajuan Indonesia.

Kata Matt, dirinya memang sengaja terbang dari London, Inggris, untuk bertemu Jokowi. Tak dibayar, ia rela merogoh kocek yang tak sedikit dari sakunya sendiri ke Jakarta.

"Ini lucu, banyak yang tidak percaya. Saya terbang ke sini tanpa persiapan dengan uang saya sendiri," kata Matt kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014). Ia datang didampingi gitaris Slank Abdee dan artis cantik Olga Lydia.

"Ini sangat penting untuk datang dan memberikannya (Jokowi) selamat," sambung Matt. Selama masa kampanye, ia memang aktif menyuarakan dukungan kepada suami Iriana itu lewat media sosial Twitter.

Kata Matt, dirinya turut bangga dan senang karena Jokowi bisa menjadi Presiden Indonesia terpilih. Dirinya percaya idolanya tersebut mampu membawa perubahan besar bagi kemajuan Tanah Air.

Matt Memuji Jokowi sebagai sosok yang berkarakter kuat. Dia senang karena penggemar musik metal itu sangat bermasyarakat dan bisa diterima semua kalangan.

"Jokowi memiliki karakter yang sangat baik dan kuat. Dia sangat humble, mendengarkan suara masyarakat, semuanya itu sangat penting. Dia mendengarkan semua kalangan. Tidak mendiskriminasi satu pun kelompok," puji Matt.

Ditambahkan Matt, dirinya percaya Jokowi mampu menuntaskan berbagai persoalan di Indonesia. Terutama kasus korupsi. "Saya pikir, perubahan positif akan terjadi besar-besaran," imbuh Matt seraya tersenyum. (bar/vid)

()

Baca Juga

Rekomendasi