Pertamina Rayakan Ulangtahun Dengan Berbagi di SPBU

Analisadaily (Medan) - Untuk mengajak masyarakat peduli dengan sesama, Pertamina MOR I menggelar kegiatan bertajuk "Cerita Cinta Pertamina" serta "Berbagi Tak Pernah Rugi". Kegiatan dilangsungkan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina MOR I, Agus Taufik Harahap mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Pertamina ke-59. Ini juga bentuk syukur dan apresiasi atas respon positif masyarakat.

"Di momen ini, kami ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan secara optimal. Kami juga mengajak masyarakat peduli kepada sesama," kata Agus, Sabtu (10/12).

Pada kegiatan kali ini, masyarakat yang menukarkan lima baju bekas layak pakai untuk baju remaja atau baju dewasa, atau lima buku bekas layak baca dengan buku cerita atau buku pengetahuan selain buku pelajaran ke SPBU.

"Setelah ditukarkan, masyarakat mendapatkan dua liter bahan bakar minyak jenis Pertalite, namun tidak berlaku kelipatan. Pakaian dan buku yang terkumpul akan disumbangkan ke yayasan, panti asuhan atau taman bacaan binaan kita," jelas Agus.

Pada kegiatan kali ini juga, lanjut Agus, masyarakat diberikan kesempatan untuk membuat puisi atau cerita mengenai kecintaan maupun pengalaman menyenangkan dengan produk Pertamina. Selanjutnya diposting di media sosial dengan hastag (#) #pertalite90 #hutpertamina59 #ceritacintapertamina #raisethebar.

"Dengan membacakan cerita atau puisi di depan petugas SPBU, konsumen akan mendapatkan dua liter Pertalite. Kedua kegiatan berlangsung serentak pada hari ini, 10 Desember 2016, dibatasi pada 2 jam di pagi hari dan sore hari sejak pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB dan 16.00 WIB di 35 SPBU di Medan, 156 SPBU di Sumut dan 370 SPBU di Sumbagut," terangnya.

(RZP)

Baca Juga

Rekomendasi