Kata-kata Motivasi

* Kita dilahirkan untuk menang. Untuk menjadi pemenang, kita harus berencana untuk menang, siapkan diri untuk menang, dan berharap untuk menang. (Zig Ziglar)

* Tak peduli siapa diri Anda dan sebodoh apa pun Anda. Ketika Anda mampu mencari dan mem­pe­kerjakan orang-orang yang lebih pintar dan cerdas dibandingkan Anda, maka Anda adalah orang yang hebat. (David Ogilivy)

* Musuh terbesar dalam meraih kehidupan yang luar biasa adalah berada dalam zona kehidupan yang nyaman. (Neale D Walsch)

* Rintangan dan cobaan diberikan kepada orang biasa, untuk menjadikan mereka orang yang luar biasa. (Paul Jeffers)

* Kesuksesan sejati bukanlah semata-mata berarti kita telah mencapai suatu kesuksesan. Namun, kesuksesan sejati adalah kehadiran kita mampu membuat orang-orang di sekitar kita menjadi orang-orang yang sukses juga. (Robert L Stevenson)

* Saya bisa menjadi pembalap sepeda yang sukses hari ini karena saya selalu mempunyai komitmen yang tinggi terhadap diri saya sendiri. Komitmenlah yang membuat saya selalu bangkit setiap kali mengalami kegagalan dan pencobaan dalam karier maupun hidup. (Lance Amstrong)

* Rahasia kesuksesan dalam kehidupan ini adalah ketika seseorang telah bersiap meraih kesempatannya saat kesempatan itu datang. (Benjamin Disraeli)

* Bukanlah apa yang menimpa dirimu yang akan menentukan sejauh mana Anda melangkah. Tetapi, bagaimana Anda menga­tasi apa yang terjadi pada dirimu. (Zig Ziglar)

* Abd Rahman M, Oktober 2017

()

Baca Juga

Rekomendasi