Lakers Menang Lewat Over Time

lakers-menang-lewat-over-time

Oklahoma, (Analisa). Los Angeles Lakers meng­hentikan perlawanan Oklaho­ma City Thunder. Le­wat babak overtime, Lakers me­nang 138-128.

Pada gim yang dihelat di Chesa­peake Energy Arena, Jumat (18/1), Kyle Kuzma jadi bintang kemenangan Lakers lewat torehan 32 poin dengan tujuh di antaranya dihasilkan dari tem­bakan tiga angka.

Kuzma ditopang oleh Ivica Zubac yang mencatatkan pe­rolehan poin tertingginya 26 poin dan 12 rebound. Lonzo Ball juga bikin 18 poin dan 10 assist, dengan lima di antaranya dibuat pada babak overtime.

Lakers tampil gemilang pa­da babak overtim ini dengan membuat 16 poin berbandin enam milik tuan rumah. Ini ada­lah kekalahan kelima Thunder dari enam gim terakhir.

Sementara Lakers dengan dua ke­menangan beruntun mem­perbaiki cata­tannya saat ditinggal LeBron James yang masih absen karena cedera pa­ha. Lakers punya rekor 5-7 tan­­pa bintangnya itu.

Dari kubu Thunder, Russell West­brook tak tampil secerme­lang biasa­nya karena hanya bikin 26 poin dan 13 assist, ta­­pi hanya tujuh tem­bakan yang masuk dari 30 percobaan. Paul George memimpin pero­lehan poin dengan 27 poin.

Pemuncak klasemen Wila­yah Ti­mur Toronto Raptors berhasil menang 111-109 atas Phoenix Suns untuk bang­kit pasca kekalahan dari Boston Celtics kemarin. Pascal Sia­kam jadi pahlawan lewat la­yup di buzzer time dan men­yu­dahi gim dengan 10 poin dan 12 rebound.

Kyle Lowry bikin 16 poin, sembi­lan rebound, dan delapan assist. Dia ditopang juga oleh Serge Ibaka yang bikin 22 poin. (dtc)

()

Baca Juga

Rekomendasi