Denmark Terbuka

Indonesia Raih Dua Gelar

indonesia-raih-dua-gelar

Odense, (Analisa). Indonesia merebut dua gelar juara di Denmark Terbuka 2019 yang berakhir Minggu (20/10) di Odense Sportspark.

Dua gelar Indonesia masing-masing diper­sem­bah­kan ganda cam­puran Praveen Jordan/Melati Daeva Okta­vianti yang menga­lahkan jagoan China Wang Yilyu/Huang Dongping 21-18, 18-21, 21-19.

Sementara satu gelar lainnya disum­bangkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mar­cus Fernaldi Gideon yang me­nga­tasi perlawanan rekan senegara­nya Hend­ra Setiawan/Mo­ham­mad Ahsan 21-12.

Kevin/Marcus mendo­minasi Hendra/Ahsan sejak gim pertama. Se­telah kedudu­kan 4-4, Hendra/Ahsan tidak mampu menyusul juniornya itu.

Skenario serupa terjadi di gim kedua. Hendra/Ahsan tidak mampu ke­luar dari tekanan Kevin/Marcus dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

Hasil ini turut menandai bahwa Kevin/Marcus meme­na­ngi perte­muan kesembilan beruntun atas Hendra/Ahsan untuk mengubah rekor head to head menjadi 10-2.

Kevin/Marcus kini telah me­ngantongi enam gelar juara di se­pan­jang 2019. Sebelumnya, pe­milik julukan The Minions itu juara di Malaysia Masters, Indonesia Mas­ters, Indonesia Open, Japan Open, dan China Open. (dtc)

()

Baca Juga

Rekomendasi