Rosmansyah Jadi Ketua PDI Perjuangan Asahan

rosmansyah-jadi-ketua-pdi-perjuangan-asahan

Kisaran, (Analisa). Dalam Konfresi Cabang (Konfercab) se Sumatera Utara di Convention Hall Hotel Danau Toba, Sabtu (13/7). Rosmansyah STP terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinam Cabang (DPC) PDI Perjungan Asahan yang juga anggota DPRD. Acara diikuti dari wilayah zona 1 meliputi Medan, Deliserdang, Binjai, Langkat, Serdang Bedagai, Tebingtinggi, Karo, Batubara, Asahan, dan Tanjungbalai dibuka Ketua DPP PDIP Drs. Djarot Syaiful Hidayat MS didampingi Eriko Stradiga dan Jonimart Girsang, serta Yasona Laoly.

Dalam Konfercab tersebut, hasil dari putus DPP PDI Perjuangan Rosmansyah terpilih menjadi ketua sedangkan Sekretaris Haidir Muda Siregar dan Bendahara Armen Margolang yang juga anggota DPRD Asahan.

Haidir Muda Siregar mengatakan, Konfercab kali ini merupakan konsulidasi idiologi, organisasi, kader, program dan sumber daya. "Dari lima agenda itu kami menyebutkan lima mantap," ujar Hadir Muda Siregar di Asahan usai pelantikan.

Dia menjelaskan, konsulidasi ini menjadi evaluasi meyeluruh agar bagaimana partai menjadi obor penerang ditengah-tengah masyarakat khususnya Asahan dan menjadi alternatif solusi bagi persoalan masyarakat Asahan serta mungkin DPP PDI Perjuangan memandang kami bertiga sebagai generasi milenial mampu menjawab tantangan persoalan dibawah komando Rosmansyah.

"Kami siap menjalankan amanah partai yang diberikan kepada kami bertiga," ungkap Hadir Muda Sirega kepada Analisa, Rabu (17/7). Dalam waktu dekat ini kami segara menjalankan program lima mantap yang merupakan program perjuangan partai dalam menghadapi Kongres agustus di Bali. "DPC PDI Perjuangan Asahan setia kepada Ibu Hj Megawati Sukarno Putri," tegas Haidir Muda Siregar didampingi Rosmansyah dan Armen Margolang. (ari)

()

Baca Juga

Rekomendasi