Raker PP Diharapkan Sinergis dengan Pemda

raker-pp-diharapkan-sinergis-dengan-pemda

Takengon, (Analisa). Rencana kerja (Raker) organisasi Pemuda Pancasila (PP) Cabang Aceh Tengah (Ateng) yang dirumuskan satu periode ke depan diharapkan sinergis dengan program peme­rintah daerah (Pemda).

"Secara keseluruhan hendaknya kita bekerja sama dengan baik untuk mewujud­kan Kabu­paten Aceh Tengah mandiri dan sejahtera, berlandaskan ekonomi kerakyatan dan pening­katan kualitas sumber daya manusia (SDM),” ujar Bupati Ateng Shabela Abubakar.

Bupati Shabela membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan (MPC) Pemuda Pancasila Aceh Tengah VIII, di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon, Minggu (18/8).

Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Aceh T Juliansyah mengatakan, PP merupakan mitra pemerintah sudah seharusnya bersama-sama membangun suatu daerah secara bersama-sama pula.  “Apabila ada kesalahan pada pemerintah hendaknya bermusyawarah dengan baik, jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan orang banyak,” sebut Juliansyah.

Dia berharap seluruh anggota PP agar melaksanakan budaya disiplin, giat beribadah dan berani membela kebenaran, serta selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan semua organisasi dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dengan baik. (jd)

()

Baca Juga

Rekomendasi