Pochettino Minta Deadline Transfer Diundur

pochettino-minta-deadline-transfer-diundur

London, (Analisa). Deadline transfer untuk klub-klub Liga Inggris seja­tinya berakhir lebih cepat jika dibandingkan dengan klub Ero­­pa lainnya. Kondisi terse­but nyatanya mem­buat manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi geram.

Pochettino me­mandang hal tersebut sebagai se­suatu yang tidak adil. Kare­na, kini mereka terancam kehi­langan pemain mereka dan tak bisa mencari penggantinya.

Karenanya ia me­minta agar Federasi Sepakbola Liga Inggris mengubah deadline transfer mereka dan disesuai­kan dengan klub-klub Eropa lainnya.

“Saya tidak setuju (dengan keputusan itu) tetapi pada saat itu mereka percaya itu yang terbaik untuk klub-klub. Tapi saya pikir dia (Pimpinan Spurs Daniel Levy) dan banyak orang sekarang menyadari itu adalah kesalahan besar. Saya harap bahwa kami memper­baiki masalah untuk musim berikutnya,” ujar Pochettino, menyadur dari Independent, Senin (19/8).

"Saya pikir kita harus kem­bali dan beroperasi dengan ca­ra yang sama seperti mereka (klub-klub lain) beroperasi di Eropa karena saya pikir itu sangat besar ketika Anda pergi untuk bersaing di Liga Eropa atau Liga Champions,” lanjut manajer asal Argentina itu.

“Ini masalah bagi tim seperti kami dan sangat jelas saya tidak bisa bahagia sebagai pelatih, karena dalam tiga minggu ter­akhir klub-klub dari Eropa d­apat mengganggu ketenangan tim Anda,” pungkas Pochetti­no.

Saat ini Tottenham sejati­nya terancam kehilangan ge­landang andalan mereka, Ch­ristian Eriksen, yang tengah santer diberitakan diminati Real Madrid.

Hal itu tentunya mengusik suasana ruang ganti Tottenham. Terlebih lagi, jika Eriksen benar-benar heng­kang, maka Tottenham tak pu­nya kesempatan untuk mere­krut peng­gantinya. (oz)

()

Baca Juga

Rekomendasi