Pelni Raih Top GRC 2019

pelni-raih-top-grc-2019

Batam, (Analisa). PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni Persero) meraih penghargaan Top GRC Tiga Bintang dalam ajang apresiasi Top Governance Risk Compliance (GRC) 2019 yang diselenggarakan majalah Top Business bekerja sama dengan sejumlah pihak.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Founder & Pre­sident of Open Compliance and Ethics Group (OCEG) yang juga merupakan tokoh GRC Global Carole Switzer kepada Kepala Kesekretariatan Perusahaan PT Pelni (Persero), Yahya Kuncoro pada acara Top GRC 2019 & GRC Summit 2019 di Jakarta, Kamis (22/8).

"Pelni meraih kategori penghargaan Top GRC Bin­tang Tiga, di mana Pelni telah memiliki dan mene­rapkan sistem, infrastruktur, dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko dan manajemen kepatuhan tingkat baik," kata Yahya Kuncoro kepada Antara melalui pesan aplikasi di Batam.

Penerapan sistem tata kelola perusahaan, mana­jemen risiko dan kepatuhan itu mendukung pening­katan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

Ia optimistis, penghargaan yang diperoleh Pelni dapat menjadi alat ukur keberhasilan perusahaannya dalam membangun dan menerapkan sistem infra­struktur GRC yang baik. Perseroan berkomitmen senantiasa mening­katkan implementasi Good Corporate Governance, Risk Management, dan Compliance Management dalam mendu­kung pertumbuhan bisnis berkelanjutan. (Ant)

()

Baca Juga

Rekomendasi