Madrid Ditunggu Jadwal Padat

madrid-ditunggu-jadwal-padat

Madrid, (Analisa). Real Madrid sudah ditunggu jadwal padat mulai akhir pekan ini, usai jeda in­ternasional berakhir. Los Blan­cos punya 7 laga dalam 22 hari.

Akhir pekan ini, Madrid akan kembali bertanding sete­lah jeda internasional berakhir. Gareth Bale dkk langsung dihadapkan pada jadwal padat selama hampir sebulan ke depan. Selama 22 hari, sejak 14 September hingga 5 Oktober 2019, ada 7 laga yang akan di­la­koni Madrid. Lima pertan­dingan di Liga Spanyol 2019/2020, dan dua di Liga Cham­pions. Rangkaian jadwal padat Madrid diawali menghadapi Levante di Santiago Bernabe­nu pada pekan keempat Liga Spanyol 2019/2020, Sabtu (14/9).

Lima hari berselang, Madrid akan bertandang ke Paris. Skuat Zinedine Zidane akan menghadapi Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (19/9) dini hari WIB, dalam laga perdana Grup A. Kemudian, Madrid langsung bertanding lagi empat hari berselang. Selan­jut­nya Madrid kembali di­tung­gu lawan menyulitkan, yakni menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Piz­juan, Senin (23/9). Kemudian, tiga laga de­ngan masing-masing rentang waktu tiga hari mesti dilakoni Madrid dengan menghadapi Osasuna (26/9) dan Atletico Mad­rid (29/9) di Liga Spa­nyol, serta Club Brugge di Liga Champions (1/10).

Terakhir, Madrid akan meng­hadapi Granada di Bernabeu pada 5 Oktober 2019. Setelahnya, kompetisi akan libur kembali untuk jeda internasional.

Situasi itu cukup menyulit­kan Madrid. Selain lajunya yang masih terseok-seok di awal musim, yakni baru mengemas sekali menang dan dua kali ditahan imbang, beberapa kondisi pilarnya juga tengah disorot.

Eden Hazard, James Rod­riguez, dan Isco masih berpacu dengan waktu untuk pulih, sementara yang terbaru Luka Jovic mengalami cedera saat membela Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Belum lagi hukuman sanksi yang diterima Bale akibat kartu merah di laga melawan Villarreal, dan kehilangan Sergio Ramos di Liga Champions karena sanksi UEFA. (dtc)

()

Baca Juga

Rekomendasi