Kehidupan Mark Westlife Berubah Setelah Memiliki Anak

Kehidupan Mark Westlife Berubah Setelah Memiliki Anak
Kehidupan Mark Westlife Berubah Setelah Memiliki Anak (Woman Magazine)

Analisadaily - Mark Feehily mengungkapkan statusnya sebagai ayah telah mengubah cara hidupnya.

Personel Westlife itu mendapat anak pertama bersama tunangannya, Cailean O'Neill. Putri kecil yang lahir tanggal 1 Oktober 2019 itu diberi nama Layla.

Mark mengatakan sejak anaknya lahir, dia memandang kehidupan dengan cara yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Dalam kunjungannya ke Kantor Mirror Online bersama Kian Egan dan Nicky Byrne, Mark mengungkapkan pengalaman barunya sebagai ayah. Selain itu mereka juga bercerita tentang eksklusif kiprahnya selama 20 tahun menghiasi belantika musik dunia.

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi ayah, Mark mengatakan: "Jujur rasanya luar biasa. Anda akan berubah begitu bayi Anda lahir."

"Ada malam-malam tanpa tidur sebelumnya karena alasan lain. Berada di Westlife telah membantu saya 100% dalam hal bangun pada jam-jam konyol," sambungnya.

"Namun itu berubah karena kita harus memberi makan bayi. Bukannya bangun jam 3 untuk makan itu waktu yang gila?" ujarnya sambil tersenyum.

"Itu pasti membantu karena saya pikir banyak orang berusia 30 tahun dan baru punya anak, mereka berpikir, 'Ya Tuhan, aku belum pernah bangun sepagi ini dan harus melakukan itu sebelumnya', sedangkan aku agak terbiasa dengan cara itu," sebut Mark, dilansir dari Mirror, Selasa (26/11).

"Itu tidak mudah, namun bukan pertama kalinya aku melakukannya, bangun pada jam gila."

Musisi bernama lengkap Markus Michael Patrick Feehily itu mengatakan bahwa sejak menjadi ayah, prioritasnya berubah total.

"Semua fokus Anda adalah pada anak kecil ini. Dan senyum kecil darinya seperti memenangkan lotre. Itu adalah perasaan terbaik di dunia," ungkapnya

"Aku tidak memikirkan ke mana aku akan pergi liburan berikutnya atau apa yang akan aku lakukan, aku hanya berpikir tentang jam berapa aku akan pulang untuk memberinya pelukan," ujar Mark.

Untuk diketahui, Layla adalah bayi Westlife ke-10. Sebelumnya Shane, Nicky dan Kian masing-masing sudah memiliki tiga anak.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi