Bintang Muda Singapura Minta Maaf Kepada Egy Maulana

Bintang Muda Singapura Minta Maaf Kepada Egy Maulana
Egy Maulana Vikri (kanan) dan potongan pesan di Instagram (Fox Sports)

Analisadaily – Dua hari yang lalu, Indonesia memetik kemenangan kedua setelah mengalahkan Singapura pada babak penyisihan Grup B turnamen sepakbola SEA Games 2019.

Pada pertandingan itu, tim Merah Putih menang 2-0 dan memastikan diri memperoleh enam poin dari dua laga yang sudah dilakoni.

Akan tetapi, saat pertandingan berjalan, terjadi insiden, termasuk antara pemain Singapura, Zulqarnaen Suzliman Singapura dan Egy Maulana Vikri dari Indonesia.

Sehingga, laga itu sempat berhenti karena terjadi cek-cok. Namun begitu, semua berjalan baik dan pertandingan kembali dilanjutkan.

Setelah laga selesai, bintang muda Singapura itu pun mengajukan permintaan maaf kepada Egy Maulana Vikri, yang ia posting ke Instagram pribadinya.

Bek Singapura itu mengatakan kepada Egy, ia tidak berniat melukainya dan ia berharap bintang muda Indonesia memaafkannya atas tindakannya.

“Salam, Egy, akulah yang menendang bola ke arahmu, aku tidak punya niat untuk membuatmu cedera, kuharap kau memaafkanku dan meninggalkan kejadian di pertandingan kemarin. Semoga beruntung dan terus berjuang!,” tulis Suzliman.

Dilansir dari Fox Sports, Sabtu (30/11), tidak lama kemudian, Egy memberikan respon dan ia memaafkan lawannya. Egy mengatakan kepadanya, bahwa ia tidak menyimpan dendam.

“Santai saja, bagi saya tidak masalah sobat, itu normal dalam sepakbola, setelah itu kita berteman lagi, tenang. Saya tidak punya dendam dan masalah dengan Anda, semoga berhasil!,” balas Egy.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi