Gudang Penyimpanan Barang Dagangan di Medan Johor Terbakar

Gudang Penyimpanan Barang Dagangan di Medan Johor Terbakar
Gudang di Medan Johor Terbakar (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) - Sebuah gudang penyimpanan barang dagangan terbakar di Jalan Karya Jaya, Gang Eka Jaya 3, Lingkungan 2 Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Kamis (19/12), api pertama kali muncul sekitar pukul 14.15 WIB dari dalam gudang. Banyaknya material yang mudah terbakar, seketika membuat api cepat membesar.

Warga yang khawatir melihat api merembet ke rumah lainnya, menghubungi petugas pemadam kebakaran. Mendapatkan kabar adanya kebakaran, petugas dengan cepat turun ke lokasi.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Medan, Nurly mengatakan, mendapat informasi tersebut petugas Damkar dan BPBD langsung turun ke lokasi.

"Objek yang terbakar gudang tempat penyimpanan barang dagangan kedai, milik warga bernama Suprianto (70). Persentase yang terbakar lebih kurang 90 persen," katanya.

Nurly mengungkapkan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Namun beberapa barang yang ada di dalam gudang hangus terbakar, termasuk satu unit mobil.

"Tidak ada korban jiwa, dan untuk penyebab kebakaran masih diselidiki pihak berwajib," ungkapnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi