Sambut Natal, Bobby Nasution Berbagi Kegembiraan Bersama Anak Panti Asuhan

Sambut Natal, Bobby Nasution Berbagi Kegembiraan Bersama Anak Panti Asuhan
Bobby Nasution mengunjungi Panti Asuhan Putra William Booth dan Putri Evangeline Booth (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily (Medan) - Untuk berbagi dalam rangka menyambut Natal, Bobby Afif Nasution yang merupakan menantu dari Presiden Indonesia Joko Widodo mendatangi anak-anak Panti Asuhan Putra William Booth dan Putri Evangeline Booth di Jalan Samanhudi, Medan, Selasa (24/12).

Dalam kesempatan itu, Bobby Nasution bersama Junior Chamber International (JCI) berbagi kegembiraan bersama anak-anak panti asuhan yang menyambutnya dengan tarian.

Selain itu Bobby juga memberikan motivasi kepada putra putri yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa.

"Mudah-mudahan adik-adik semua di sini tetap menjaga semangat untuk mencapai cita-cita. Saya senang sekali bisa berada di sini," ucap Bobby.

Dalam kesempatan itu, Bobby juga menawarkan anak-anak panti tersebut untuk pergi liburan, sontak kegembiraan terlihat di wajah ceria mereka.

"Apakah semuanya sudah ada rencana pergi liburan, mau pergi liburan semuanya?" tanya Bobb.

Sontak anak-anak tersebut berteriak kencang serentak berkata "mau pak…" yang diiringi dengan tawa seluruh hadirin.

Bobby berharap, nantinya putra putri di panti asuhan itu bisa menjadi orang bermanfaat.

"Semoga bisa menjadi orang bermanfaat. Orang yang punya andil untuk membangun kotanya. Semoga ada yang bisa jadi presiden," ungkapnya.

"Saya mengucapkan selamat liburan sekolah, dan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru. Semoga di tahun 2020 semua cita-cita bisa tercapai. Terimakasih atas tarian selamat datangnya," sambung Bobby.

Sementara itu Opsir Pemimpin Asrama Putra William Booth, Kapten Abraham Rupiua, yang mewakili pihak panti asuhan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bobby Nasution.

"Saya wakili pihak panti putra dan putri mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Pak Bobby Nasution ke tempat kami. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan buat kami. Kesenangan tersendiri buat kami," ucapnya.

Mereka bersyukur atas bakti sosial yang dilakukan di panti asuhan mereka. Sebagai penghibur dan penyemangat untuk anak-anak mereka.

"Kami doakan apa yang jadi kerinduan untuk Pak Bobby akan diberkati oleh Yang Maha Kuasa. Ke depan diluruskan jalan," terang Abraham.

"Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih. Apa yang diperbuat kepada kami saat ini Tuhan yang membalasnya," tambahnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi