Demi Lovato Buat Tato Sebagai Tanda Semangat Baru

Demi Lovato Buat Tato Sebagai Tanda Semangat Baru
Demi Lovato (Aceshowbiz)

Analisadaily - Demi Lovato mengawali musim liburan dengan tinta baru yang berguna untuk memberdayakan diri.

Baru-baru ini, penyanyi itu berkolaborasi dengan seniman tato Alessandro Capozzi pada hari Senin, 23 Desember 2019 untuk merancang karya baru setelah melewati masa-masa overdosis obat.

"Kami membuat karya ini bersama-sama untuk mewakili kelahiran kembali semangat," tulis Capozzi di Instagram, bersama dengan gambar desain yang terukir di punggung Lovato dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (27/12).

"Sayap gelap melambangkan masa-masa buruk, memudar adalah bagaimana dia bergerak maju. Cahaya dari dalam mewakili kekuatan batin yang diperlukan untuk perubahan dan merpati, tali ke atas, melambangkan jangkauan tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Selamat atas perjalanan inspiratifmu Demi, merasa terhormat telah mewakili ini untukmu,” ujar Capozzi.

Karya seni itu muncul berbulan-bulan setelah pelantun ‘Confident’ ini merayakan satu tahun ketenangan setelah overdosisnya yang hampir fatal pada musim panas 2018.

Awal bulan Desember 2019, Lovato beralih ke artis tato selebriti Dr. Woo untuk membuat tato leher yang menyatakan dirinya ‘selamat’.

Dia juga menuliskan kata ‘aku’ di jari manis kirinya awal tahun ini, menyatukan keinginan ‘tetap kuat’ di pergelangan tangannya, dan deklarasi ‘sekarang aku prajurit’ di punggungnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi