Demi Lovato Tinggalkan Musik Pop, Beralih ke Rock Baru

Demi Lovato Tinggalkan Musik Pop, Beralih ke Rock Baru
Demi Lovato (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Demi Lovato meninggalkan musik pop. Pelantun "Cool for the Summer" baru-baru ini mengungkapkan di media sosial, mereka mengadakan "pemakaman" untuk genre musik saat mereka merilis lagu edgy rock baru.

Penyanyi berusia 29 tahun itu membagikan foto dirinya berpose bersama tujuh temannya di sebuah studio. Di antara mereka yang berkumpul untuk mengucapkan selamat tinggal adalah manajer musik Scooter Braun.

Demi yang duduk di tengah, mengacungkan jari tengahnya ke kamera. Mantan kekasih Disney dan semua teman mereka menjadi hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki. Mereka memberi keterangan pada foto itu dengan menulis, "Pemakaman untuk musik pop saya."

Demi kemudian beralih ke Instagram Story untuk membagikan cuplikan Oakestra di studio. Produser musik sedang mengerjakan lagu baru Demi. Dalam lagu tersebut, mereka bernyanyi.

"Ya, Anda mendorong saya ke tepi/ Dorong saya, bohongi saya, hal-hal buruk telah dikirim/ Ini tiket Anda ke pertunjukan aneh sayang, sci-fi, saksikan orang aneh itu menjadi gila," isi lagunya.

Alumni "Camp Rock" ini belum memberikan rincian lebih lanjut tentang lagu baru tersebut, seperti judul dan tanggal rilisnya. Namun, nominasi Grammy telah menggoda perubahan total di media sosial.

Awal bulan ini, artis "Dancing with the Devil the Art of Starting Over" menghapus halaman Instagram mereka dan memulai lagi dengan foto baru mereka yang bersih. Mereka juga memulai debut tato kepala mereka yang menampilkan laba-laba hitam.

"Nenek Laba-labalah yang mengajari kami banyak hal. Dia mengajari kami tentang tembikar dan menenun. Dia mengajari kami tentang api, terang, dan gelap," musisi yang telah menyelesaikan tugas rehabilitasi lainnya, menjelaskan arti dari tinta baru mereka.

"Dia mengajari kita bahwa kita semua terhubung di web, masing-masing dari kita memiliki tempat kita di dunia ini," kata Demi.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi