Jelang Hiatus, NOAH Sapa Penggemar Setia di Kota Medan

Jelang Hiatus, NOAH Sapa Penggemar Setia di Kota Medan
Ariel, vokalis NOAH saat tampil di hadapan para penggemarnya di Kota Medan, Selasa (26/9) malam. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - NOAH, band legendaris Indonesia, sukses menggelar penampilan memukau pada Selasa (26/4) sebagai rangkaian kegiatan jelang hiatus panjang di tahun 2024. NOAH juga menjadi salah satu ikon musik terbesar di tanah air dan menampilkan kesuksesan besar dalam berbagai konser dan album.

“Dalam rangkaian acara kami di Gold Dragon Medan, sebagai bagian dari HW Group, kami sangat bangga menjadi tuan rumah penampilan luar biasa dari NOAH. Penampilan ini akan menjadi pengalaman musik yang tak terlupakan bagi penggemar setia kami,” kata Head of Corporate Affair Department HW Group, Alwine Brahmana.

Dengan kolaborasi ini, Alwine berharap dapat menghadirkan pengalaman luar biasa kepada semua yang hadir. NOAH membuktikan diri sebagai salah satu ikon musik Indonesia, dan dia yakin bahwa penampilan mereka di Gold Dragon Medan akan menjadi momen istimewa yang tidak akan terlupakan.

Salah satu pengunjung sekaligus Sahabat NOAH (sebutan untuk fans NOAH), Yudha, mengaku beruntung bisa menjadi bagian dari penampilan memukau band ini.

“Nonton penampilan NOAH jadi salah satu pengalaman yang benar-benar luar biasa. Mereka gak hanya menghadirkan musik yang luar biasa, tetapi juga memberikan penampilan gak terlupakan bagi semua penonton,” ucap Yudha.

“Saya merasa beruntung bisa menjadi bagian dari penampilan ini sebelum mereka mengambil waktu istirahat panjang," sambungnya.

Sahabat NOAH Medan lainnya, Aris, mengatakan penampilkan Ariel dan kawan-kawan hari ini sangat bagus dan membuat mereka sebagai penggemar setia NOAH merasa gembira.

"Kita semua sangat, sangat senang, penampilannya keren," kata Aris usai menyaksiakan konser NOAH.

Ini adalah hari terakhir NOAH konser di Kota Medan sebelum memutuskan untuk beristiharat panjang tahun depan. Menurut Fitri, yang juga Sahabat NOAH Medan, mengatakan itu adalah keputusan terbaik dan mereka juga memang butuh istirahat.

"Sebenaranya kita sedih, tapi mereka memang memerlukan waktu untuk break," tutur Fitri.

Dia menambahkan, Sahabat NOAH Medan tersebut sudah ada sejak grup band tersebut masih bernama Peterpan.

NOAH yang anggotanya terdiri dari Ariel sebagai vokalis, Loekman sebagai gitaris dan David di keys ini telah merilis berbagai album yang sukses secara komersial dan menjadi salah satu band paling terkenal dan berpengaruh di Indonesia.

Beberapa lagu mereka yang terkenal antara lain "Separuh Aku," "Hero," "Kupu-Kupu Malam," dan banyak lagi.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi