Film Tur Konser Eras Taylor Swift Dirilis di Bioskop Seluruh Dunia

Film Tur Konser Eras Taylor Swift Dirilis di Bioskop Seluruh Dunia
Taylor Swift menghadiri MTV Video Music Awards 2023 di Prudential Center di Newark, New Jersey, AS, 12 September 2023. (Reuters/Andrew Kelly/File Photo)

Analisadaily.com, Los Angeles - Taylor Swift, bintang pop yang dikenal karena memecahkan rekor mengumumkan film dokumenternya dari tur konser Eras yang bernilai miliaran dolar akan diputar di seluruh dunia.

“Tur ini bukan satu-satunya hal yang kami lakukan di seluruh dunia,” tulis pelantun “Anti-Hero” itu di platform media sosial Instagram dilansir dari Reuters, Rabu (27/9).

"Sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda semua bahwa film konser The Eras Tour kini secara resmi tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober!," tuturnya.

Sebelumnya, Swift sempat mengatakan film berjudul "Taylor Swift: The Eras Tour" hanya akan dirilis di Amerika Utara.

Film penyanyi ini memberi jaringan bioskop seperti AMC Entertainment (AMC.N) , Cineplex (CGX.TO) dan Cinemark (CNK.N) dengan judul terkenal untuk membantu mengisi kesenjangan yang disebabkan oleh pemogokan para aktor dan penulis dalam film tersebut. Hollywood.

Film Swift diperkirakan akan mengumpulkan antara $96 juta dan $145 juta di box office domestik selama akhir pekan pembukaannya, menurut proyeksi dari Box Office Pro.

Permintaan terhadap film “Eras” pemenang Grammy sebanyak 12 kali itu menyaingi tingginya minat yang diperoleh oleh waralaba blockbuster besar, termasuk Marvel dan Star Wars dari Walt Disney.

Tiket dewasa untuk film dokumenter Swift masing-masing berharga $19,89, setara dengan album Swift "1989". Tiket anak-anak akan berharga $13,13, mengacu pada penyanyi yang menggunakan angka 13 sebagai angka keberuntungannya.

Pada 1 November 2022, Swift mengumumkan Eras Tour-nya — 53 pertunjukan dimainkan di stadion-stadion di seluruh Amerika Serikat. Tur tersebut kemudian diperluas hingga mencakup 78 tanggal internasional.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi