Brigjen Dadang Dapat Kejutan dari Jurnalis di Medan

Brigjen Dadang Dapat Kejutan dari Jurnalis di Medan
Brigjen Pol Dadang Hartanto dapat kejutan dari jurnalis (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily (Medan) – Setelah kembali dari Jakarta, Kapolrestabes Medan, Brigjen Pol Dadang Hartanto, mendapat kejutan dari para jurnalis di ruang kerjanya, di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said.

Kejutan yang diberikan para jurnalis merupakan bentuk silahturahmi dan ucapan selamat kepada Kapolrestabes Medan yang baru mendapatkan kenaikan pangkat dari Kombes menjadi Brigadir Jenderal. Dadang diangkat menjadi Karorenmin Bareskrim Polri.

Selain memberikan ucapan selamat, para jurnalis juga membawa nasi tumpeng yang sebelumnya telah disediakan dan diberikan kepada Dadang.

Dadang yang ditemui di ruang kerjanya mengucapkan terima kasih atas kedatangan para jurnalis, yang dianggapnya bukan hanya sekadar mitra, melainkan sudah seperti saudara.

"Terima kasih dukungannya selama ini. Silahturahmi tetap terjaga, tidak hanya sebatas mitra. Rekan-rekan merupakan saudara saya di Medan," katanya, Jumat (27/12).

Dadang juga menuturkan, apabila para jurnalis pergi ke Jakarta untuk jangan lupa menyinggahkan waktu berjumpa dengannya.

"Kalau mampir ke Jakarta, jangan lupa singgah. Ya singgah lah, ketemu. Begitu juga kalau saya ke Medan, jangan diusir, ya," ucapnya.

Tidak hanya memberi ucapan selamat kepada Kapolrestabes Medan yang mendapat kenaikan pangkat, jurnalis juga memberikan selamat kepada Kasatresnarkoba, ABKP Raphael Cahya Prambiado, yang diangkat menjadi Kapolres Seragen, Jawa Tengah.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi