Cetak Hat-trick, Cristiano Ronaldo Unggul Atas Messi

Cetak Hat-trick, Cristiano Ronaldo Unggul Atas Messi
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol (AFP/Getty Images)

Analisadaily.com, Italia – Kemenangan fantastis Juventus atas Cagliari tidak hanya membuat tim berjuluk Si Nyonya Tua itu menyamai raihan poin pemuncak klasemen sementara, Inter Milan.

Ada beberapa hal penting lainnya yang tercipta dari kemenangan 4-0 itu, di antaranya Cristiano Ronaldo sukses mencetak hat-trick pertamanya di Serie A Italia.

Kemudian, superstar dari Portugal ini juga memperpanjang kenggulan atas rival abadinya, Lionel Messi dalam hal mencetak tiga gol untuk satu pertandingan.

“Tahun telah dimulai dengan sangat baik. Yang paling penting terlepas dari hat-trick adalah tim menang,” kata pemain 34 tahun itu kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

Dilansir dari Fox Sports, Selasa (7/1), Ronaldo juga mengatakan, timnya sudah bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Sehingga, ia merasa sangat senang, apalagi mencetak tiga gol dan menyaingin Inter dalam perebutan gelar.

“Saya senang dengan hat-trick, tetapi yang paling penting adalah menang dan menekan Inter Milan. Tim semakin baik, tidak hanya di pertahanan tetapi di semua bidang,” ujar Ronaldo.

“Kita harus meningkat dalam semua aspek, bukan hanya satu. Kami adalah pasukan yang lengkap dan harus bekerja sama dalam setiap gerakan,” tambahnya.

Ronaldo sekarang memiliki 56 hat-trick, berbeda dengan Messi yang telah mencatat 53 hat-trick karir hingga saat ini.

Editor:  Christison Sondang Pane

Baca Juga

Rekomendasi