Ancam Orang Tua, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Ancam Orang Tua, Seorang Pria Ditangkap Polisi
Pria yang mengancam orang tuanya mencium kaki ibunya, Selasa (4/2) (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com Deliserdang - Sorang pemuda di Tanjung Morawa sering marah-marah, bahkan mengancam orang tuanya sendiri. Karena perbuatannya, pria bernisial ES ditangkap Kepolisian Sektor Tanjung Morawa, Selasa (4/2).

ES merupakan warga Dusun lll Desa Tanjung baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.diduga sudah lama kecanduan Narkotika. Sehingga susah untuk lepas dari kebiasaannya mengkonsumsi tersebut.

Pria itu sering meminta uang kepada orang tuanya, dan apabila tidak di kasih maka yang bersangkutan marah dan mengancam orang tuanya.

Sehingga orang tuanya ketakutan dan melaporkan anaknya ke Polsek Tamora sebagai pengguna Narkotika.

Kapolsek Tamora, AKP Ilham Harahap, langsung memerintahkan Kanit Binmas Ipda Amal untuk mengamankan pria tersebut di dalam rumahnya.

“Ipda Amal bersama Kepala Desa Tanjung Baru dan didampingi perangkat desa mengamankan pria tersebut dan membawanya ke Panti Rehabilitasi Narkotika di Sibolangit untuk dilakukan pengobatan,” kata AKP Ilham, Selasa (4/2).

Selain pria tersebut juga diamankan barang bukti berupa sebilah parang, sepotong beroti dan batu yang digunakan pria itu untuk mengancam orang tuanya dan masyakarat sekitar.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi