Kebakaran Menghanguskan Dua Rumah di Jalan Pelajar

Kebakaran Menghanguskan Dua Rumah di Jalan Pelajar
Kebakaran di Jalan Pelajar Medan (BPBD)

Analisadaily.com, Medan - Dua unit rumah semi permanen terbakar di Jalan Pelajar, Gang Pondok Panjang II, Lingkungan VII, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Kamis (6/2).

Informasi diperoleh Analisadaily.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.53 WIB. Api dengan cepat membakar dua rumah milik Abdullah Sani dan Rusdiono.

Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan.

"Mendapat laporan tersebut petugas langsung menuju lokasi tempat kebakaran," kata Manager Pusdalops-PB/Sekretaris BPBD Kota Medan, Nurly.

Kebakaran di Jalan Pelajar Medan
Nurly menjelaskan dalam peristiwa itu beberapa unit mobil pemadam kebakaran turun dan langsung melakukan pemadaman terhadap rumah yang terbakar.

"Api pun berhasil dipadamkan pada pukul 11.30 WIB," ucapnya.

Sementara dari persentase yang terbakar, Nurly mengungkapkan sekitar 80% bangunan dilalap si jago merah. Saat ini petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran.

"Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa atau luka-luka. Untuk penyebab kebakaran sejauh ini masih dalam penyelidikan," tukasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi