Surya Paloh: Bobby Nasution Penuhi Kriteria NasDem

Surya Paloh: Bobby Nasution Penuhi Kriteria NasDem
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Partai Nasional Demokrasi (NasDem) akan mendukung menantu dari Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution, dalam pemilihan Wali Kota Medan. Dukungan dinilai Partai NasDem berdasarkan hasil survei karena Bobby memenuhi kriteria.

"Bobby memenuhi dari kriteria NasDem untuk calon Wali Kota Medan. Sudah jelas NasDem memberikan dukungan sepenuhnya," kata Surya Paloh, usai meresmikan Kantor DPW Nasdem di Medan, Kamis (20/2) kemarin.

Menurut Surya Paloh, Bobby layak jadi Cawalkot berdasarkan suryei yang dilakuan internal Nasdem di banding calon lain yang mendaftar di NasDem.

"Memanag kita lakukan survei, untuk hasilnya Bobby baik sekali, terlalu baik karena tingkat rangkingnya. Mungkin kompetitornya belum terlalu menonjol, saya lihat sampai hari ini Bobby yang terbaik," ucapnya.

Sebelumnya Bobby mendaftar di DPW NasDem Sumut pada Rabu (22/1) kemarin. Bobby mengaku mendaftar lewat NasDem karena partai itu memiliki visi sama dengannya, yaitu membangun Kota Medan.

"Pertimbangannya, karena NasDem ikut serta pada Pemilu di Kota Medan dan memiliki kursi di legislatif (DPRD). NasDem menjadi salah satu partai yang ingin ikut membangun Kota Medan," terang mantu Jokowi itu.

(JW/RZD)

Baca Juga