Hotel Bintang 5 di Jakarta

Pemesanan Hotel Bintang 5 di Jakarta Melalui Pegipegi

Pemesanan Hotel Bintang 5 di Jakarta Melalui Pegipegi
Hotel Borobudur Jakarta (Pegipegi)

Analisadaily.com, Jakarta - Mencari hotel bintang 5 di Jakarta kini dapat Anda lakukan dengan mudah. Pegipegi menjadi salah satu alat pencarian termudah yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi terkait keberadaan hotel bintang 5 itu tadi.

Tidak hanya itu, portal ini juga memberikan informasi lain terkait pemesanan tiket pesawat, bahkan kereta api yang tentunya dapat memudahkan perjalanan wisata Anda.

Jika Anda termasuk orang awam atau jarang menggunakan internet, maka Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya portal ini dapat digunakan dengan mudah.

Selain pencarian informasi yang disediakan cukup lengkap, portal ini juga dapat membantu Anda dalam melakukan pemesanan. Sementara untuk pembayarannya sendiri dapat dilakukan dengan berbagai pilihan metode yang beragam.

Seperti halnya pembayaran melalui anjungan tunai mandiri (ATM), transfer bank, internet ataupun sms banking, juga beberapa sistem pembayaran lain, seperti penggunaan kartu kredit atau pembayaran melalui gerai minimarket terdekat.

Bagi Anda yang masih bingung cara pemesanan hotel di portal pencarian yang satu ini, maka cobalah untuk mengikuti beberapa langkah di bagian bawah ini :

1. Pertama masuk ke dalam portal pencarian dari Pegipegi terlebih dahulu, setelah itu barulah klik bagian pencarian dan pilih cari hotel.

2. Kemudian isikan beberapa kolom dari form yang tampil seperti halnya nama, tempat atau lokasi yang dituju, tanggal check-in serta check-out juga jumlah kamar yang diinginkan.

3. Setelah pengisian data di bagian atas tadi, klik cari dan daftar dari hotel yang diinginkan pun akan muncul sebagai rekomendasi tepat untuk Anda. Dari daftar hotel tersebut, Anda dapat melihat review yang ditunjukkan oleh hotel yang tersedia serta cocok tidak untuk Anda tempati.

Dari beberapa pilihan hotel yang Anda cari, ada beberapa hotel bintang 5 di kawasan Jakarta yang tentunya dapat Anda jadikan pilihan tepat. Hotel tersebut di antaranya adalah :

a. Hotel Borobudur Jakarta

Berlokasi di Jalan Lapangan Banteng Selatan, Ps. Baru, DKI Jakarta dengan rentang harga sewa sekitar Rp. 900 ribu hingga Rp. 2 jutaan.

b. The Westin Jakarta

Berlokasi di Jalan Haji R. Rasuna Said, dengan rentang harga Rp. 2 juta hingga Rp. 5 jutaan.

c. Manhattan Hotel

Berlokasi di Jalan Profesor Doktor Satrio, dengan rentang harga Rp. 800 ribu hingga Rp. 1.2 jutaan

d. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Berlokasi di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, dengan rentang harga Rp. 3 juta hingga Rp. 5 jutaan.

e. The Sultan Hotel Jakarta

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, dengan rentang harga Rp 1 juta hingga Rp. 3 jutaan

4. Setelah melihat beberapa daftar hotel pilihan di bagian atas tadi, maka hal selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah mengklik bagian harga dan memilih jenis kamar yang memiliki harga sesuai dengan budget yang Anda miliki

5. Kemudian pilihlah tipe kamar itu tadi dan lakukan pemesanan. Jika pemesanan telah dilakukan maka akan muncul nominal harga yang harus Anda bayar. Sedangkan untuk detail reservasinya akan terlihat di sebelah kanan dan wajib untuk Anda isi. Formulir tersebut berisi Nama tamu, Nomor telepon, email, negara asal.

Selain itu, jika Anda membutuhkan beberapa permintaan lain, maka pastikan untuk mengklik tanda (+).

6. Langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran. Dengan mengklik bagian bayar, maka informasi dari nomor rekening untuk melakukan pembayaran pun akan masuk secara otomatis melalui email Anda dan pastikan untuk melakukan pembayaran sebelum Time Limit berakhir.

7. Sedangkan untuk voucher hotelnya itu sendiri akan masuk melalui email yang Anda gunakan itu tadi.

Apabila setiap langkah di bagian atas tadi telah dilakukan dengan benar, maka ketika proses liburan berlangsung Anda hanya tinggal menyerahkan voucher hotel yang diterima melalui email itu tadi.

Selain mengikuti beberapa tahapan di atas, Anda juga dapat melakukan pencarian untuk rekomendasi hotel bintang lima yang lebih tepat dengan cek link Pegipegi berikut yang tentunya menghadirkan rekomendasi dari hotel bintang lima dalam jumlah yang lebih banyak dan tentunya dapat Anda pilih dengan tepat.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat yang dapat penulis bagikan kali ini dan semoga bermanfaat juga membantu perjalanan liburan Anda dengan lebih mudah.

Baca Juga

Rekomendasi