Buka Musda Golkar Sumut, Ahmad Doli Jelaskan Panca Sukses

Buka Musda Golkar Sumut, Ahmad Doli Jelaskan Panca Sukses
Musda Golkar Sumut resmi dibuka Ahmad Doli Kurnia Tanjung (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yang berlangsung di Hotel JW Mariot, Medan, resmi dibuka oleh Wakil Ketua DPP, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, mewakili Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Musda Golkar Sumut kali ini mengangkat tema ‘Kita Satu Raih Kemenangan’. Di sela-sela sambutannya, Ahmad Doli menjelaskan tentang program umum Partai Golkar yang dinamakan Panca Sukses.

“Panca Sukses yaitu, Sukses Transformasi dan Konsolidasi Organisasi, Sukses Inovasi Pengkaderan, Sukses Pelaksanaan Visi dan Misi Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, Sukses Pemantapan Demokrasi, dan Sukses Pemilu,” jelasnya, Senin (24/2).

Ahmad Doli dalam sambutannya menyampaikan pesan dari Airlangga yang mengimbau agar seluruh kader menjaga marwah dan solidaritas Partai Golkar Sumut. Sebab, Partai Golkar dalam perjalanannya telah menghadapi dinamika yang luar biasa dan turbulensi politik.

“Termasuk lima tahun belakangan dengan berbagai persoalan, di antaranya dualisme kepengurusan hingga Ketua DPP Golkar yang tersandung kasus hukum. Tapi, Alhamdullah, partai kita masih eksis sampai sekarang,” ucapnya.

Diungkapkan Ahmad Doli, yang membuat Partai Golkar masih eksis adalah konsistensi terhadap nilai-nilai yang dipegang teguh. Apapun nilai yang sudah disepakati, itulah yang membuat Partai Golkar besar.

“Sekali kita melenceng, maka itulah yang membuat kita kerdil," tegasnya.

Usai pembukaan Musda X Partai Golkar Sumut yang secara resmi dilakukan dengan pemukulan gong, acara dilanjutkan dengan sidang tertutup.

(BR/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi