Ridho Loebis: Menang 60 Persen di Pilkada Serentak

Ridho Loebis: Menang 60 Persen di Pilkada Serentak
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara terpilih, Ahmad Yasir Ridho Loebis menerima berdera Partai Golkar dari pengurus sebelumnya (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan – Ketua Partai Golkar Sumatera Utara terpilih, Ahmad Yasir Ridho Loebis, menegaskan soliditas menjadi kunci kemenangan Partai Golkar.

"Saya akan melanjutkan semangat dan soliditas yang diwariskan Ahmad Doli Kurnia Tandjung," kata Yasir Ridho pada pidato pertamanya usai terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Sumut lewat Musda X di Medan (24/2).

"Dari sahabat saya ini Partai Golkar Sumut belajar bagaimana memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Semangat yang diwariskannya akan kita lanjutkan. Kita akan rajut lagi kekuatan Partai Golkar. Itu komitmen saya," tegas Yasir Ridho.

Yasir Ridho menuturkan, awalnya pihaknya sangat sulit mencerna isu yang beredar tentang orang non kader yang ingin merebut kursi Ketua Golkar Sumut.

"Hampir tak bisa kita cerna pakai otak sebetulnya itu. Tapi mungkin karena hati kita bersatu, kita akhirnya bisa meraih cita-cita kita bersama. Amanah ini bukan untuk saya semata, tapi demi kebesaran dan kejayaan kita sebagai masyarakat Partai Golkar," tutur Wakil Ketua DPRD Sumut itu.

Ridho juga mengutarakan, kemungkinan menjadi Ketua Golkar Sumut merupakan puncak karir berpolitiknya.

"Saya tak bercita-cita jadi pengurus DPP. Juga tak berencana jadi Gubernur atau Wakil Gubernur. Biarlah saya fokus membesarkan Golkar di Sumut demi kemenangan 2024. Komitmen kita menang 60 persen di Pilkada Serentak di Sumut," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya Ahmad Yasir Ridho terpilih secara aklamasi pada Musda X Golkar Sumut, Senin (24/2) di Medan.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi