PSBI Dukung Rapidin Simbolon di Pilkada Samosir

PSBI Dukung Rapidin Simbolon di Pilkada Samosir
Ketua umum (Ketum) PSBI, Effendi MS Simbolon (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadailiy.com, Deliserdang - Punguan Simbolon Dohot Boruna se-Indonesia/Persatuan Simbolon Boru Indonesia (PSBI) mendukung Rapidin Simbolon maju kembali di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Samosir 2020.

Penegasan ini disampaikan langsung Ketua umum (Ketum) PSBI, Effendi MS Simbolon, setibanya di Vip Room Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Rabu (26/2).

“Dukungan ini tidak lain melihat sosok Rapidin saat ini menjabat Bupati Samosir sangat konsisten memajukan Samosir. Apalagi sektor pariwisata,” kata Effendi.

“Beliu dalam memimpin saat ini sangat intens berkomunikasi dengan berbagai pihak, khususnya pemerintah pusat. Alhasil berbagai paket pembangunan selalu menjadi perhatian dan terus mengucur ke Samosir,” sambungnya.

Effendi, yang juga Anggota Komisi I DPR RI ini fokus pada seluruh Pilkada, baik tingkat provinsi, kabupaten/kota di Indonesia, terkhusus Samosir.

“Kami berdoa agar bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan aspirasi dari masyarakat, khusus Samosir. Kami yakin Rapidin Simbolon kembali bisa diberikan kepercayaan berpaket dengan Juang Sinaga,” pungkasnya

(KAH/RZD)

Baca Juga