Foto: Spirit Baru PSMS Medan

Foto: Spirit Baru PSMS Medan
Pengurus, pelatih dan pemain PSMS Medan melakukan salam kompak di Markas PSMS Stadion Kebun Bunga (Analisadaily/Qodrat Al-qadri)

Analisadaily.com, Medan - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo 1) resmi menjadi sponsor utama PSMS Medan dalam menjajal kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, dengan kucuran dana mencapai Rp 1 miliar.

Kabar baik nan segar, berisi kerjasama antara PSMS Medan dan PT Pelindo 1 ini pun terlaksana di markas PSMS Stadion Kebun Bunga, Kamis 21 Februari 2020 tepat pukul 17.00 WIB. Penandatanganan dilakukan oleh Dirut PT Pelindo 1 Dian Rachmawan bersama Pembina PSMS Kodrat Shah, disaksikan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, dan Manajer PSMS Mulyadi.

Dalam sambutannya, Dirut PT Pelindo 1 mengatakan bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Pelindo 1 untuk mendukung kemajuan daerah khususnya dalam bidang olahraga.

"PSMS ini kan memang ikon kebanggaan Kota Medan, lini massa nya sudah menyebar dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. Kita berkomitmen untuk mendukung ini, " ucap Dian.

Sementara Gubernur Sumut Edy Rahmayadi selaku Penasihat PSMS Medan mengapresiasi dukungan positif dari Pelindo 1 untuk PSMS yang nantinya akan menambah semangat para pemain.

"Semoga dukungan ini mampu membawa PSMS mencapai prestasi yang lebih baik," ucap Edy.

Publik pun menanti kejutan dari para pemain PSMS di Liga 2 yang akan digelar pada Maret 2020 mendatang. Ribak Sude!!

Berikut foto-foto penandatanganan kerjasama PSMS Medan dan PT Pelindo 1

Penulis:  Qodrat Al-qadri
Editor:  Junaidi Gandy

Baca Juga

Rekomendasi