Masyarakat Ikuti Senam Sehat di Lapangan Merdeka

Masyarakat Ikuti Senam Sehat di Lapangan Merdeka
Masyarakat senam bersama di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (15/3) (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Kolaborasi Medan Berkah melaksanakan senam sehat di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (15/3), dan diikuti peserta gabungan, yang terdiri dari berbagai lintas usia.

Pada kesempatan itu, penyelenggara juga mengumumkan pemenang lomba foto Kota Medan, yang sudah dimulai sejak Januari lalu.

"Lomba foto sudah digelar sejak Januari lalu dan sekarang diumumkan para pemenangnya," kata Ketua Panitia Febri Kurniawan Siregar.

Pengumuman pemenang digelar setelah peserta senam sehat bersama. Kata Febri, tak kurang dari 200 masyarakat datang untuk senam dan sarapan.

Selain makan bersama, lucky draw juga semakin menambah semarak acara pagi itu, yang digelar bersamaan dengan mobil setiap hari.

"Iya ada undian juga dan hadiahnya sudah dibagikan ke masyarakat yang beruntung," lanjut Febri.

Kedepan, Febri berharap agenda Medan Hari Ini bisa diterima. Baik acara senam sehat atau acara diskusi yang juga pernah digelar untuk Kota Medan.

Febri juga berharap kaum milenial Kota Medan ikut serta dalam kegiatan positif yang digagas Bobby Nasution. "Kita harus optimis dan jangan apatis untuk Medan yang lebih baik," kata Febri membeli.

Juara I Rahmat Utomo, Juara II Zulfan Dalimunthe dan Juara III Irfan Batubara.

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa kamera mirrorless, smartphone dan action. Sedangkan para pemenang favorit mendapat voucher belanja senilai 200 ribu rupiah.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi