Smartphone Infinix Hot 9 Segera Meluncur di Indonesia

Smartphone Infinix Hot 9 Segera Meluncur di Indonesia
Infinix (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Setelah sukses merajai pasar e-commerce dengan menjadi top 3 best smartphone selling 2019 di Lazada Indonesia, Infinix segera meluncurkan seri terbaru.

Seri terbaru Infinix Hot 9 merupakan produk global Infinix yang peluncuran perdananya akan dilangsungkan di Indonesia. Ini sekaligus menjadi awal peluncuran produk terbaru Infinix pada tahun 2020.

Pasar smartphone yang semakin kompetitif tidak membuat semangat Inifonix Indonesia meredup. Bahkan mereka sudah menjawab tantangan pasar di Indonesia dengan membawa beberapa produk unggulan seperti Infinix Hot 7 pro dan Infinix Smart 3 Plus di pertengahan tahun 2019.

Sementara Infinix S4, Infinix S5, Infinix Smart 4 dan Infinix Hot 8 menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di harga satu jutaan pada tahun 2019 hingga awal 2020.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan, ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix untuk mendapatkan market share yang lebih besar di pasar smartphone Indonesia.

"Di tahun ini kami akan membawa semua amunisi produk terbaik Infinix yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah harga Rp 2,5 juta pada umumnya," kata Bruno di Jakarta, Kamis (19/3).

Bruno menjelaskan, Infinix Hot 9 akan mengusung tema #Gaunhkin# yang menegaskan brand positioning Infinix Indonesia tahun ini sebagai brand premium mid-end terbaik untuk segmen pasar anak muda.

"Infinix Hot 9 akan memberikan kesan unlimited fun kepada penggunanya. Produk ini begitu mumpuni dalam hal mobile entertainment lebih khususnya untuk pengguna anak muda yang selalu menggunakan sosial media, mobile game ataupun menonton video," tukas Bruno

(TRY/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi