Beckham dan Klopp Berterima Kasih Pada Petugas Medis

Beckham dan Klopp Berterima Kasih Pada Petugas Medis
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Liverpool Football Club)

Analisadaily.com, Inggris – Dua pria tersohor di Inggris, David Beckham dan Jurgen Klopp, memberikan penghormatan kepada staf National Health Service, atas perjuangannya merawat pasien-pasien virus corona.

Sejauh ini, lebih dari 23.900 orang telah meninggal akibat COVID-19 secara global, dan lebih dari 528.000 kasus dikonfirmasi. Sekarang, dunia sedang berjuang untuk menahan penyebaran virus, yang telah membuat olahraga terhenti.

Di Inggris, ada 578 kematian dan hampir 11.700 kasus, dan negara tersebut bersama-sama membayar upeti kepada staf NHS sebagai bagian dari inisiatif “Clap for Carers” pada hari Kamis.

Dengan penundaan Premier League, Klopp, yang klubnya saat ini berada di puncak klasemen sebelum penundaan, menyampaikan pesan melalui saluran resmi klub.

"Saya sendiri, staf dan semua pemain LFC ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan mengucapkan terima kasih kepada semua orang luar biasa yang bekerja di layanan kesehatan, semua pekerja kesehatan, jika Anda mau, di luar sana," ujar Klopp di akun Twitter-nya.

“Tidak dapat dipercaya apa yang Anda lakukan dan atas nama kita semua dari LFC, saya ingin mengucapkan terima kasih. Atau, bagaimana kita akan mengatakan di Jerman, vielen dank,” sambungnya dilansir dari Fox Sports, Jumat (27/3).

Bukan hanya dia, mantan bintang Manchester United, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan pemain sayap Milan, Beckham juga menggunakan media sosial untuk menunjukkan apresiasinya.

“Senang bisa datang bersama-sama dengan seluruh negara untuk berterima kasih kepada para petugas kesehatan yang berani dan NHS kami yang brilian yang bekerja tanpa lelah dalam perjuangan melawan COVID-19,” tulis Beckham, yang sekarang menjadi co-pemilik franchise MLS baru Inter Miami, mengatakan dalam sebuah keterangan. di Instagram.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi