Artis dan Olahragawan Ulurkan Tangan Bantu Korban COVID-19

Artis dan Olahragawan Ulurkan Tangan Bantu Korban COVID-19
Taylor Swift (AFP/Channel News Asia)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Selebrities tidak hanya berbagi inspirasi dan tertawa selama masa-masa sulit ini, banyak dari mereka yang sudah merogoh kantong untuk berbagi sebagian dari yang dimiliki untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Frozen's Kristen Bell dan suaminya Dax Shepard, yang memiliki beberapa bangunan tempat tinggal di Los Angeles, tidak lagi menyewa untuk bulan April.

Pada 19 Maret, Bell mem-posting di Instagram, keluarganya telah menyumbangkan US $ 150.000 atau Rp 23 miliar kepada No Kid Hungry, lembaga yang mengirimkan hibah ke sekolah-sekolah dan kelompok masyarakat yang bekerja untuk memberi makan anak-anak selama wabah COVID-19.

Bukan hanya pasangan itu, beberapa selebritis sedang membuat berita untuk donasi lump sum besar, Ariana Grande dan Taylor Swift diam-diam memberikan langsung kepada penggemar yang telah menyatakan masalah dengan keuangan di media sosial.

Dilansir dari Channel News Asia, TMZ melaporkan pada hari Kamis (26/3), Grande melakukan kontak langsung dengan beberapa penggemar, dan mengirim sumbangan mulai dari US $ 500 hingga US $ 1.500.

Swift juga demikian. Ia memberikan beberapa donasi sebesar US $ 3.000 kepada penggemarnya, beberapa di antaranya mengungkapkan sikap baik pada akun media sosial mereka.

"Saya gemetar dan menangis untuk bertanya kepada saudara saya apakah pesan Taylor itu nyata & sekarang saya mungkin (pasti) gegar otak," tulis pengguna Twitter India Rose.

"Virus ini mengambil pekerjaan impian saya yang baru tetapi @taylorswift memberikan saya beberapa joy malam ini karena kebaikan yang murni,” sambungnya.

Para superstar olahraga juga ikut bergabung. Pesepakbola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masing-masing menyumbangkan satu juta euro (1.58 juta dolar Singapura), dengan Ronaldo dan agennya Jorge Mendes juga menyumbangkan peralatan ke rumah sakit Portugis di Lisbon dan Porto.

These are challenging times for everyone and nobody should be left behind. Mirka and I have personally decided to donate one million Swiss Francs for the most vulnerable families in Switzerland. Our contribution is just a start. We hope that others might join in supporting more families in need. Together we can overcome this crisis! Stay healthy! Dies sind herausfordernde Zeiten für uns alle und niemand sollte zurückgelassen werden. Mirka und ich haben beschlossen, persönlich eine Million Schweizer Franken für die am stärksten gefährdeten Familien in der Schweiz zu spenden. Unser Beitrag ist nur ein Anfang. Wir hoffen, dass sich andere anschließen, um noch mehr bedürftige Familien zu unterstützen. Gemeinsam können wir diese Krise überwinden! Bleibt gesund! Nous vivons une période difficile pour nous tous et personne ne doit être laissé pour compte. Mirka et moi avons décidé de personnellement faire don d'un million de francs suisses aux familles les plus défavorisées en Suisse. Notre contribution n'est qu'un début. Nous espérons que d'autres se joindront à nous pour aider encore plus de familles dans le besoin. Ensemble, nous pouvons surmonter cette crise! Restez en bonne santé!

A post shared by Roger Federer (@rogerfederer) on

Legenda tenis Roger Federer juga mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia dan istrinya akan menyumbangkan satu juta Franc Swiss (S $ 1.49 juta) untuk keluarga paling rentan di Swiss.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi