Pulih dari COVID-19, Tom Hanks Pulang ke Rumah

Pulih dari COVID-19, Tom Hanks Pulang ke Rumah
Pulih dari COVID-19, Tom Hanks Pulang ke Rumah (Channel News Asia/Biobiochile.cl/Instagram)

Analisadaily.com, Los Angeles - Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson kembali ke Los Angeles pada hari Jumat setelah menghabiskan lebih dari dua minggu di karantina di Australia setelah dinyatakan positif COVID-19.

Aktor Forrest Gump dan Toy Story dan Wilson difoto terlihat tersenyum saat mengendarai kendaraan di kota.

Situs web selebriti TMZ memberitakan, foto-foto itu diambil tak lama setelah pasangan itu mendarat di bandara kecil Los Angeles. Kolom The Six New York Post mengatakan Hanks terlihat menyentuh landasan dan menari setelah turun dari jet pribadi.

Dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (28/3), akan tetapi perwakilan atapun pria berusia 63 tahun itu belum memberikan keterangan terkait kepulangannya.

Hanks, pemenang Oscar ganda dan salah satu bintang Amerika yang paling dicintai, dan Wilson adalah selebritas besar pertama yang mengumumkan, mereka telah dinyatakan positif mengidap penyakit itu, yang telah menjadi epidemi global dengan lebih dari 27.000 kematian di seluruh dunia.

Mereka dirawat di rumah sakit di Australia dan mengisolasi diri untuk periode selanjutnya setelah pergi. Posting terakhir Hanks di akun Twitter-nya pada hari Minggu mengatakan sudah dua minggu sejak gejala pertama mereka dan bahwa mereka merasa lebih baik.

Hanks berada di Australia mengerjakan sebuah film tentang Elvis Presley ketika ia mengumumkan pada 11 Maret bahwa ia dan Wilson dinyatakan positif corona. Karena itu, pembuatan film ditutup, dan pada ratusan produksi film dan televisi lainnya di seluruh dunia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi