Jika Tidak Ada Kemajuan, Kane Siap Hengkang

Jika Tidak Ada Kemajuan, Kane Siap Hengkang
Harry Kane (Daily Mail)

Analisdaily.com, Inggris - Harry Kane membuka pintu untuk keluar dari Tottenham Hotspur, setelah mengatakan akan meninggalkan klub jika dia merasa timnya tidak mengalami kemajuan.

"Saya suka Spurs dan saya akan selalu mencintai Spurs ," kata Kane kepada Jamie Redknapp saat live di Instagram.

"Saya selalu mengatakan, jika kita tidak maju atau pergi ke arah yang benar maka saya bukan seseorang yang hanya tinggal di sana demi itu. Saya pemain yang ambisius, saya ingin meningkatkan dan menjadi lebih baik," sambungnya.

Tidak itu saja, kapten Spurs ini juga mengaku ingin menjadi salah satu pemain top sehingga semuanya tergantung pada apa yang terjadi pada tim dan bagaimana tim berkembang.

Dilansir dari Marca, Senin (30/3), Ia juga memberikan pandangan tentang gagasan musim 2019-20 yang belum selesai.

Menurutnya, dia akan mendukung gagasan membatalkan semuanya jika tidak bisa diselesaikan pada akhir Juni.

"Saya tahu Premier League akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan musim ini. Harus ada titik temunya. Mungkin batas bagi saya adalah akhir Juni," Kane menyarankan.

"Bermain di bulan Juli atau Agustus dan mendorong musim depan kembali, saya tidak melihat terlalu banyak manfaat dalam hal itu. Jelas saya tidak tahu banyak tentang di balik layar dan secara finansial. Jika musim ini tidak selesai pada akhir Juni kita perlu melihat opsi dan hanya menantikan musim depan," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi