Sarah Bareilles Pulih dari Virus Corona

Sarah Bareilles Pulih dari Virus Corona
Sarah Bareilles (Avalon/Wenn/Aceshowbiz)

Analisadaily.com, New York - Sara Bareilles menyampaikan, bahwa dirinya telah dinyatakan pulih dari virus corona, dan tidak lupa membagikan rasa syukurnya kepadda para pengikutnya di Instagram.

Penyanyi dan penulis lagu ‘Brave’ berusia 40 tahun itu memposting serangkaian video di story-nya.

"Hai teman-teman," dia memulai video yang direkam ketika dia berjalan-jalan di sekitar New York City dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (3/4).

"Hanya ingin check-in. Aku benar-benar diam sekarang dan mungkin akan terus diam. Hanya semacam mengambil semua ini dan memiliki banyak perasaan seperti aku."

"Aku memilikinya, asal tahu saja. Aku benar-benar pulih, hanya supaya kau tahu. Aku hanya memikirkan semua orang yang berjalan melalui waktu yang sangat sulit ini dan mengirimkan banyak cinta dan hanya bersyukur untuk setiap napas yang mudah dan setiap hari aku mendapatkan untuk berjalan-jalan. Banyak cinta kalian," ucapnya sembari menyampaikan pada mendesak penggemar untuk menjaga dir sendiri.

Pelantun ‘Love Song’ itu tidak membagikan rincian lebih lanjut tentang bagaimana ia tertular virus atau ketika ia mulai mengalami gejala, tetapi ia mem-posting pesan rahasia di media sosialnya sebelumnya.

Pada hari Selasa, 31 Maret, ia mengunggah foto bunga sakura yang sedang ditangkap. "Terus mencari apa yang indah di sudut-sudut gelap ini," kata Sara dalam tulisannya.

Sementara Sara telah pulih dari COVID-19, lawan mainnya di ‘Waitress’, Nick Cordero saat ini sedang berjuang melawan kemungkinan infeksi dari virus tersebut.

Menawarkan pembaruan tentang kondisinya adalah istrinya Amanda Kloots yang mengunggah foto aktor Kanada dan putra mereka yang berusia sembilan bulan, pewaris, Elvis, bersama dengan pesan.

"Suamiku yang manis membutuhkan doa-doamu, tolong. Nick sakit selama beberapa waktu dengan apa yang kami diberitahu minggu lalu adalah pneumonia," ujarnya.

"Sayangnya kita berpikir dia salah didiagnosis dan kita menunggu untuk mendengar apakah ini sebenarnya COVID. Dia takut, di ICU dan sekarang tidak sadar sehingga tubuhnya bisa mendapatkan oksigen yang cukup. Kita semua berusaha tetap positif dan kuat mengetahui bahwa dia dalam perawatan terbaik,” tambah Amanda.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi