Golkar Sumut Salurkan APD ke RS Martha Friska

Golkar Sumut Salurkan APD ke RS Martha Friska
DPD Golkar Sumut memberikan bantuan APD kepada Rumah Sakit Martha Friska, Medan. (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara menyalurkan bantuan untuk tenaga medis di Rumah Sakit Martha Friska Medan.

Bantuan berupa alat pelindung diri (APD) itu serahkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Yasyir Ridho Loebis kepada perwakilan Rumah Sakit Martha Friska, dr Harmoko, Kamis (9/4).

"Ada 150 paket alat pelindung diri (APD) yang kita serahkan ke Rumah Sakit Martha Friska. Ini merupakan bantuan dari DPP Partai Golkar," kata Ridho Loebis yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara.

Ia mengatakan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat memotivasi petugas medis dalam menjalankan tugasnya.

"Kita meyakini Rumah Sakit Martha Friska yang telah ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan, tentunya dapar berjuang untuk kebaikan bagi masyarakat di Sumut," kata dia.

Yasyir juga berharap, DPP dan DPD Partai Golkar dapat memberikan kontribusi lebih banyak lagi kepada masyarakat.

"Kita sama-sama berdoa mudah-mudahan wabah virus Corona ini dapat berakhir. Dan kita berdoa sama tuhan kita diberikan kesempatan untuk lebih banyak berbuat bagi masyarakat," ucapnya.

Selain itu, Yasyir menuturkan, Partai Golkar akan memberikan APD ke rumah sakit di tiga daerah yang ada di Sumut. "Ada 150 paket APD juga akan disalurkan ke tiga daerah, yaitu Padangsidimpuan, Asahan dan Madina," sambungnya.

Perwakilan Rumah Sakit Martha Friska, dr. Harmoko, mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) ini.

"APD ini sangat membantu tim medis di Rumah Sakit Martha Friska dalam menjalankan tugasnya," tandasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi