Jamsostek Langsa Salurkan Sembako Untuk Korban Kebakaran

Jamsostek Langsa Salurkan Sembako Untuk Korban Kebakaran
Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran oleh BPJamsostek Langsa (Analisadaily/Sudirman)

Analisadaily.com, Langsa - Badan Penyelengara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Langsa menyalurkan sembako kepada korban kebakaran di Gampong (desa) Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Selasa (28/4).

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, mie instan, gula dan minyak goreng.

Penyerahan bantuan itu langsung diserahkan oleh Kepala BPJamsostek Langsa, S. Abidin, didampingi oleh Serikat Pekerja Kantor Cabang Langsa, Martunis, dengan turun langsung ke gampong tersebut.

Di sela penyerahan sembako itu Abidin mengatakan, bantuan ini diberikan agar korban yang mengalami musibah dapat kembali semangat dan mampu menjalani kehidupan saat ini.

Dikatakannya, dengan kondisi pandemi Covid-19 membuat pendapatan korban kebakaran sedikit berkurang, sehingga dengan upaya pemberian bantuan ini korban dapat dengan semangat untuk membangun lagi apa yang sudah diambil yang maha kuasa.

Selain itu korban yang mayoritas bekerja serabutan sangat berdampak dalam mengais rezeki atas situasi pandemi Covid-19 dan ditambah lagi dengan bulan Ramadhan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan.

"Jangan lihat apa yang kami berikan tapi inilah bentuk kepedulian BPJamsostek terhadapkorban kebakaran yang sedang menghadapi pandemi Covid-19)," ujar Abidin seraya berharap agar korban selalu diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini dan tetap semangat dalam melaksanakan bulan Ramadhan tahun ini.

(DIR/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi