PKK Sumut Berbagi Sembako

PKK Sumut Berbagi Sembako
PKK Sumut bagikan sembako. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Tim Penggerak PKK Sumatera Utara yang diketuai Nawal Lubis bekerja sama dengan Grab berbagi ratusan paket sembako dengan para mitra pengemudi.

Dengan pembagian ratusan paket sembako ini, Nawal berharap dapat turut berkontribusi membantu masyarakat khususnya para pengemudi yang terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat Kota Medan.

"Selain itu, saya juga mengapresiasi inovasi Grab untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan pemasangan ?car separator. Hal ini sebagai wujud dukungan nyata antara PKK Sumatera Utara dan Grab Medan dalam mencegah penyebaran virus, terutama dalam bidang transportasi,” ujar Nawal dalam informasi yang diterima Analisadaily.com, Sabtu (2/4).

Lebih lanjut, istri dari Gubsu, Edy Rahmayadi ini juga berharap pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan pertumbuhan ekonomi Medan kembali, apalagi kata Nawal, para ojol ini adalah salah satu pilar pembangunan perekonomian bagi banyak pelaku usaha ekonomi mikro.

“Kami menyadari bahwa di masa penuh tantangan ini, mitra pengemudi juga terkena dampak. Saat yang lain berjuang dengan beraktivitas dari rumah, para mitra pengemudi malah tetap bertugas di luar dengan berbagai risiko yang dihadapi. Oleh karena itu Grab bersama dengan PKK Sumatera Utara ingin menunjukkan ungkapan terima kasihnya dengan membagikan ratusan paket sembako untuk para pahlawan yang bertugas di garda terdepan melawan pandemi Covid-19," tambah Valenciah Dwitahlie, City Manager Sumatera Utara, Grab Indonesia?.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi