Rita Wilson Rilis Lagu untuk Tenaga Medis Wanita

Rita Wilson Rilis Lagu untuk Tenaga Medis Wanita
Rita Wilson (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Rita Wilson merilis lagu country baru sebagai penghargaan untuk tenaga medis wanita yang hingga kini terus berjuang mengobati pasien-pasien Coronavirus.

Aktris ini juga memulai debut video musik yang menyertainya pada hari Jumat, 8 Mei 2020 untuk ‘Where's My Country Song?’ yang dia rekam untuk merayakan ibu tunggal dan perempuan lain yang telah bekerja di garis depan melalui pandemi.

"Saya merasa, ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang fakta, bahwa begitu banyak pekerja penting sekarang di Amerika adalah perempuan," kata Wilson kepada Billboard yang dirilis tepat pada waktunya untuk Hari Ibu di AS pada Minggu (10/5).

"Mereka benar-benar pahlawan tanpa tanda jasa. Jadi aku ingin menulis lagu yang mengakui mereka. Itu adalah kesempatan untuk menyoroti itu. Kamu tidak mendengar banyak lagu tentang ibu tunggal," ujar Rita.

Dilansir dari Aceshowbiz, bintang ‘Sleepless in Seattle’ ini mempraktikkan protokol sosial jarak jauh yang ketat dengan produsernya Mikal Blue dan musisi lain yang bekerja dengan mereka saat merekam ‘Where's My Country Song?’ di studio.

"Saya memiliki kekebalan dari antibodi Coronavirus, jadi saya sedikit aman untuk hidup. Tapi saya masih berlatih menjaga jarak sosial hanya untuk memastikan 100 persen dan memastikan semua orang nyaman,” tambahnya.

Aktris ini sepenuhnya sembuh setelah dia dan suaminya Tom Hanks dinyatakan positif COVID-19 pada Maret 2020.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi