Akhyar Apresiasi Mujur Group Bagikan 4.500 Sembako

Akhyar Apresiasi Mujur Group Bagikan 4.500 Sembako
Pelaksana tugas Wali Kota Medan, Akhyar Nasution bersama Direksi Mujur Group, Kendrik Ali dan Yansen Ali, serta Direktur Utama (Dirut) PT Anugrah Dirgantara Perkasa (ADP) Kwik Sam Ho, Direktur ADP Ir. Sudarmo Komala, Humas Harianto dan Direksi Emerald Gar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pelaksana tugas Walikota Medan, Akhyar Nasution mengapresiasi Mujur Group yang membawahi PT Anugrah Dirgantara Perkasa yang kembali melakukan aksi sosial dengan menyalurkan 4.500 paket untuk tiga kelurahan, yakni Kelurahan Polonia, Silalas dan Aur, di Mongonsidi Square, Jalan Mongonsidi 57, Senin (11/5).

"Apresiasi dan terima kasih kepada Mujur Group dan seluruh masyarakat yang peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19," ujar Akhyar di hadapan Direksi Mujur Group, Kendrik Ali dan Yansen Ali, serta Direktur Utama PT Anugrah Dirgantara Perkasa, Kwik Sam Ho, Direktur ADP Ir. Sudarmo Komala, Humas Harianto dan Direksi Emerald Garden Hotel, Cyntya.

Menurut Akhyar, COVID-19 ini merupakan tantangan kita semua. Untuk itu, masyarakat diajak bekerja sama agar segera keluar dari kondisi ini.

"Caranya, semua harus menaati protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah," ucapnya.

Sebelumnya, Dirut PT ADP Kwik Sam Ho menuturkan, 4.500 tersebut merupakan wujud kepedulian Mujur Group kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak COVID-19.

"Setiap paket masing-masing berisi beras lima kilogram, minyak goreng dua liter, mi instan satu kotak dan empat masker kain. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat," sebutnya.

Kwik Sam Ho juga mengajak masyarakat bersatu melawan pandemi COVID-19 dengan mengikuti arahan pemerintah Kota Medan, yaitu menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta selalu mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir.

"Semoga pandemi COVID-19 ini cepat berlalu, agar kehidupan masyarakat kembali normal dan perekonomian kembali tumbuh," jelasnya.

Harianto menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan penyerahan bantuan sebelumnya yaitu 860 nasi kotak di Jalan Percukaian, Lingkungan XII, Jalan Peringatan Lingkungan XI, Masjid Raudhatul Islam di Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat. Selain itu, bantuan juga diserahkan ke Lingkungan V dan IX, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun Maimun dan Kecamatan Medan Polonia pada Kamis, (23/4) lalu.

"Bantuan nasi kotak tersebut dilakukan berkelanjutan hingga Juni mendatang," tambahnya.

Saat itu, juga dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan bantuan dari jajaran Direksi Mujur Group, dilakukan para donatur dan kepala lingkungan, serta sejumlah perwakilan tokoh agama dan masyarakat.

Di akhir kegiatan, Akhyar didampingi Direksi Mujur Group juga berkeliling melihat ribuan paket yang akan dibagikan kepada masyarakat.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi