Konser Tunggal Keith Urban Dipersembahkan untuk Tenaga Medis

Konser Tunggal Keith Urban Dipersembahkan untuk Tenaga Medis
Keith Urban memetik gitarnya saat konser di Stardust Drive-In Movie Theater di luar Nashville, Tennessee, Minggu (17/5). (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Tennessee - Keith Urban naik panggung saat konser tunggalnya di Stardust Drive-In Movie Theater di luar Nashville, Tennessee, Minggu (17/5). Dia mempersembahkan pertunjukan ini khusu kepada para tenaga medis yang terus berjuang di tengah krisis COVID-19.

Bintang musik itu melakukan pertunjukan pertama dari jenisnya untuk para pekerja garis depan yang menangani pandemi coronavirus di AS. Dia mengucapkan terima kasih kepada orang banyak ketika dia mengenai panggung.

"Kepada kalian semua di sini malam ini, untuk semua yang telah Anda lakukan, dan terus lakukan, untuk semua keluarga Anda, kami ucapkan terima kasih, konser ini untuk kalian semua,” kata Urban dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (17/5).

Acara pribadi ini tanpa pemberitahuan, yang berlangsung lebih dari satu jam, dibuat khusus untuk lebih dari 200 dokter, perawat, teknisi medis darurat, dan staf dari Vanderbilt Health, bagian dari Vanderbilt University Medical Center, yang memiliki 140 lokasi di seluruh Tennessee dan Amerika Serikat.

Dalam konser itu, ada lebih dari 100 pekerja, masing-masing terisolasi di dalam kendaraan mereka sendiri, membunyikan klakson dan menyalakan lampu di seluruh pertunjukan.

"Saya melakukan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada petugas layanan kesehatan yang mempertaruhkan nyawa kami setiap hari," kata Urban.

"Dan tampil di lingkungan ini, dengan semua orang di mobil mereka pada jarak yang aman dari satu sama lain, sepertinya kesempatan luar biasa bagi semua orang untuk melepaskan dan bersenang-senang dan aku seorang musisi, aku HARUS BERMAIN!,” ucap Urban dari atas panggung.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi