Kosgoro 1957 Sumut Salurkan Bantuan ke Tanah Karo

Kosgoro 1957 Sumut Salurkan Bantuan ke Tanah Karo
Pengurus Kosgoro 1957 Sumut memberikan sembako kepada masyarakat di Rumah Berastagi, Karo (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Berastagi - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumatera Utara memberikan bantuan kepada masyarakat di Kelurahan Rumah Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Minggu (17/5).

Sebanyak 100 paket sembako yang dibawa langsung dari Kota Medan dibagikan oleh para pengurus Kosgoro 1957 Sumut kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Ketua Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fakhrumi Tahir menyebut, bantuan ini sengaja disalurkan ke masyarakat di daerah yang jarang terpantau publik.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali menyalurkan 100 paket sembako kepada saudara-saudara kita di Rumah Berastagi, Kabupaten Karo. Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," ujar Riza didampingi Wakil Ketua Bahrumsyah, Alok Pinem, Hendri Palty dan sejumlah pengurus Kosgoro 1957 Karo serta MDI Karo.

Pengurus Kosgoro 1957 Sumut memberikan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Rumah Berastagi, Karo
Menurutnya bantuan ini berasal dari Majelis Pertimbangan Organisasi PDK Kosgoro 1957 Sumut, Musa Rajekshah, MPO PPK Kosgoro 1957, Agung Laksono dan para pengurus Kosgoro 1957 Sumut.

Pada kesempatan itu Riza Fachrumi Tahir juga berpesan kepada masyarakat agar tetap waspada menghadapi pandemi Covid-19.

"Selalu kenakan masker ketika keluar rumah, jangan berkerumun, dan senantiasa mencuci tangan. Kewaspadaan dan hidup bersih adalah salah satu kunci untuk terhindar dari corona," tukasnya.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi