Golkar Sumut Bagikan 2.000 Bingkisan Lebaran

Golkar Sumut Bagikan 2.000 Bingkisan Lebaran
Pengurus Partai Golkar Sumatera Utara saat menyerahkan bingkisan lebaran kepada warga, Rabu (20/5). (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumatera Utara membagikan bingkisan lebaran kepada masyarakat, Rabu (20/5).

Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut, H A Yasir Ridho Loebis mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

"Ada 2.000 paket lebaran yang dibagikan kepada driver ojek online, tukang becak, kaum dhuafa, kader Golkar, simpatisan dan pengurus," kata kata Yasir.

Ia menjelaskan, ini merupakan salah satu program dari Ketua DPP Partai Golkar Erlangga Hartarto kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini rutin dilakukan Partai Golkar Sumut setiap tahunnya, baik Lebaran, Natal maupun Tahun Baru," jelasnya.

Pembagian paket lebaran dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cara mendatangi ke rumah-rumah. Hal ini dilakukan guna menjaga jarak fisik dan tidak ada kerumunan.

Ridho berharap, masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait penyebaran dan pencegahan COVID-19.

"Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Kita juga berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir," tandasnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi