Polresta Deli Serdang Kerahkan 887 Personil Gabungan

Polresta Deli Serdang Kerahkan 887 Personil Gabungan
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, saat melepas pasukan pengamanan perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com Deli Serdang – Kepolisian Resor Kota Deli Derdang, menggelar Apel Kesiapan malam Takbiran Dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Sabtu (23/5).

Polresta Deli Serdang menempatkan 887 personil, yang terdiri dari unsur Polri sebanyak 701 personil, ditambah Brimob 48 Personil, TNI sebanyak 36 personil, dan satpol PP 36 personil, dan Dishub sebanyak 36 personil serta tim kesehatan 30 personil.

Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan saat perayaan Idul Fitri, yang tempatnya telah ditentukan atau yang dianggap rawan berkumpulnya massa dan kecekalaan lalu lintas dan kriminal.

Apel ini dipimpin Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, dan dihadiri pejabat utama, personil Polresta Deli Serdang, personil Kodim 02/04 DS, Dishub dan Satpol PP Kab. Deli Serdang.

Kombes Yemi dalam amanatnya mengatakan, antisipasi pergerakan massa dalam merayakan malam takbiran. Laksanakan tugas secara humanis bila menemukan adanya pergerakan massa dalam merayakan malam takbiran.

“Saling menjaga terhadap sesama personil dalam melaksanakan tugas. Jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas dan tak lupa saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi personil yang merayakannya, minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Kombes Yemi.

Ia juga menghimbau agar dalam pelaksanaan perayaan masyarakat senantiasa mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus penularan Covid-19 dengan tidak berkerumun, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi