Irjen Martuani Sormin Gelar Halal bi Halal Dengan Personil

Irjen Martuani Sormin Gelar Halal bi Halal Dengan Personil
Para personil di Kepolisian Daerah Sumatera Utara tampak memberikan salam saat mengikuti acara Halal bi Halal yang dilaksanakan Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin di Mapolda Sumut, Rabu (27/5) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, gelar silaturahmi dengan Personil Polda Sumut di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Rabu (27/5).

Dalam kegiatan silaturrahmi itu, Irjen Martuani hadir bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut dan para PJU Polda Sumut.

Pada kesempatan ini, Irjen Martuani meminta Seluruh personil Polda Sumut, baik ASN maupun Polri untuk bersalaman dengan tidak bersentuhan, tetapi sesuai dengan anjuran protokol kesehatan.

Kemudian saling menjaga jarak antar orang per orang saat berinteraksi. Irjen Martuani juga meminta kepada seluruh personil Polda Sumut untuk tetap menggunakan masker di lingkungan kerja.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, kegiatan Halal bi halal ini sebagai bentuk toleransi dan saling menghargai kepada seluruh anggota Polda Sumut yg baru saja melaksanakan perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah.

"Dalam kegiatan ini tentunya Kapolda Sumut memerintahkan jajaran untuk tetap menerapkan anjuran protokol kesehatan yaitu untuk tidak bersalaman bersentuhan tangan, saling menjaga jarak orang per orang dan menggunakan masker," kata Kombes Tatan.

Sistem pelaksanaan halal bi halal, para personil berjalan melawati lobby dan menyapa dengan salam sesai anjuran protokol kesehatan dan menjaga jarak orang per orang.

"Kegiatan ini berjalan lancar dan di lanjutkan dengan makan pagi yang di bagikan kepada personil di ruangan masing-masing dan tidak berkumpul-kumpul," ujarnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi